5 Posisi Seks Kilat supaya Cepat Klimaks
Ilustrasi pasangan suami istri (Unsplash/Taisiia Shestopal)

Bagikan:

JAKARTA – Bagi pasangan yang sama-sama sibuk, seks kilat bisa jadi ‘bumbu’ penting dalam hubungan intim. Enggak punya banyak waktu untuk berduaan tentu tak mengurangi strategi jitu agar tetap bisa menjaga keintiman.

Seks kilat dikenal juga dengan quickie sex, ialah hubungan suami istri yang dilakukan secara cepat. Dilansir SehatQ, Rabu, 18 Agustus, seks kilat perlu memperhatikan beberapa hal. Pertama, jangan lupakan foreplay sebab menghindari terjadi iritasi pada vagina.

Kedua, memastikan suasana mendukung dan tetap tidak terburu-buru. Disarankan juga untuk mengenakan pelumas maupun kondom agar tetap nyaman ketika penetrasi, dan terakhir, tetap saling memberika aksi rekasi untuk membantu menaikkan gairah.

Supaya lekas klimaks, 5 rekomendasi posisi seks seperti berikut ini.

1. Misionaris

Posisi klasik, misionaris, paling dinikmati wanita. Rekomendasi tersebut berdasarkan penelitian yang dikutip dari Indiansutras. Posisi misionaris juga tidak berisiko dan tetap intim sebab bisa saling berpandangan, berhadapan, berpelukan, dan berciuman.

2. Posisi kupu-kupu

Tidak berbeda dengan posisi misionaris, posisi kupu-kupu memberi kesempatan pasangan untuk saling pandang. Posisi ini dilakukan dengan istri duduk di pangkuan suami dan saling berhadapan. Posisi ini bisa dilakukan di luar kamar, misalnya di sofa ruang tengah.

3. Berdiri

Untuk memudahkan penetrasi, istri bisa mengangkat satu kakinya dan melingkar di pinggang suami. Posisi ini juga tak menghabiskan banyak tempat, dan tentu saja menantang dilakukan oleh pasangan.

4. Scissors

Posisi gunting atau scissors bisa dilakukan dengan menyilangkan kaki. Posisi dengan duduk bisa membuat sesi bercinta semakin panas. Memberikan rangsangan juga bisa lebih intens dengan posisi ini. Paling menantang lagi, momen klimaks bisa disesuaikan dengan ritme goyangan pinggul.

5. Bend over

Seks pagi hari di dapur mungkin bisa jadi kejutan. Posisi bend over bisa dilakukan, yaitu dengan istri menekuk badan ke meja dan suami melakukan penetrasi dari arah sebaliknya atau dikenal dengan doggy style.

Untuk memanfaatkan meja dan waktu yang sebentar untuk mendapatkan klimaks, bisa juga memilih posisi misionaris tetapi tetap memanfaatkan meja menggantikan ranjang.