Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK Dansa Romantis dalam Drama Korea, <i>Snowdrop</i>
Jung Hae In - Jisoo (tangkapan layar video JTBC)

Bagikan:

JAKARTA - Saluran televisi JTBC merilis deretan drama Korea terbaru yang akan tayang pada akhir pekan. Mulai September mendatang, JTBC akan memindahkan slot penayangan drama di hari Jumat dan Sabtu menjadi Sabtu dan Minggu.

Drama pertama yang akan tayang di jam baru ini adalah Lost. Dibintangi Jeon Do Yeon dan Ryu Jun Yeol, drama ini tayang mulai 4 September. Kemudian ada Koo Kyung Yi, drama baru Lee Young Ae bergenre komedi aksi.

Ketiga, ada drama Korea Snowdrop yang menjadi program terakhir di penayangan drama Sabtu dan Minggu tahun 2021. Dalam video yang diunggah JTBC, terlihat beberapa potongan adegan yang memperlihatkan Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK.

Keduanya terlihat bertatapan dan juga berdansa bersama di sebuah ruangan yang megah. Penonton bisa menantikan cerita romansa mereka lewat Snowdrop.

Setelah cuplikan dirilis, kata 'Snowdrop Coming Soon' menempati trending topic media sosial. Banyak penggemar yang menantikan Jisoo sebagai pemeran utama lewat drama ini.

Drama Snowdrop mengisahkan Soo Ho (Jung Hae In), mahasiswa di sebuah kampus yang suatu hari lari ke asrama wanita dalam keadaan penuh darah. Young Cho (Jisoo BLACKPINK) adalah wanita yang melihat Soo Ho dan berusaha menyembunyikan Soo Ho.

Berlatar waktu Seoul di tahun 1987, drama Korea Snowdrop menerima petisi dari masyarakat karena khawatir adanya distorsi fakta dalam cerita ini. Pihak JTBC membantah adanya usaha untuk mengubah fakta sejarah.

Adapun JTBC belum mengumumkan tanggal penayangan drakor Snowdrop.