BLACKPINK Luncurkan <i>Teaser</i> Individu untuk <i>How You Like That</i>
BLACKPINK (Instagram @blackpinkofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Pasca-perilisan foto poster How You Like That, YG Entertainment merilis empat video teaser yang menampilkan keempat anggota BLACKPINK. Dalam video berdurasi 30 detik itu, teaser dengan dua konsep yang berbeda ditampilkan meskipun penampilan BLACKPINK tetap sama.

Pada teaser Rose dan Jennie, keduanya kompak mengikuti gerakan kamera dan diakhiri dengan menyebut “How You Like That”. Untuk Lisa dan Jisoo, tidak ada sahutan apapun dan dihiasi bebunyian nada yang berbeda dari lagu yang ada pada teaser Rose dan Jennie.

YG Entertainment memang pandai dalam menyembunyikan konsep untuk comeback, termasuk BLACKPINK. Penggemar kini hanya bisa menerka-menerka, mereka tetap memilih girl crush sebagai konsepnya seperti sebelumnya atau tidak?

Dari dandanan maupun kostum, BLACKPINK terkesan lebih gelap dan bold untuk How You Like That. Hal ini jauh berbeda dari Kill This Love maupun Ddu Du Ddu Du yang menggunakan warna cerah.

Di sisi lain, BLACKPINK akan melakukan tiga kali comeback pada tahun 2020. Dimulai dengan perilisan single How You Like That pada akhir Juni mendatang diikuti dengan album studio dan lagu solo Rose.

YG juga menuturkan mereka tengah mempersiapkan lagu solo untuk Lisa dan Jisoo meskipun tidak diketahui kapan perilisan lagu tersebut.

Selain itu, BLACKPINK juga membuat sebuah acara reality show bertajuk 24/365 with BLACKPINK yang mempertontonkan keseharian para anggota. Episode prologue-nya bisa ditonton melalui kanal YouTube grup ini.

Simak teaser How You Like That dari BLACKPINK di bawah ini: