Kim Hye Yoon Pertimbangkan Tawaran Bermain dalam Drama <i>Snowdrop</i>
Kim Hye Yoon (Instagram @hye_yoon1110)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Kim Hye Yoon tengah mempertimbangkan tawaran untuk bermain dalam drama Korea bertajuk Snowdrop. Drama ini dibuat oleh sutradara dan penulis SKY Castle dari JTBC.

Dilansir dari Soompi, Kamis, 18 Juni, Sidus HQ selaku agensi Kim Hye Yoon mengonfirmasi kalau artisnya telah mendapatkan tawaran casting dan sedang memikirkan tawaran tersebut.

Jika Kim Hye Yoon menyetujui tampil dalam Snowdrop, ini akan menjadi proyek keduanya bersama sutradara Jo Hyun Tak dan penulis Yoo Hyun Mi. Tidak ada detail lain yang diungkap, namun kabar ini tentunya membuat penggemar tidak sabar melihat Kim Hye Yoon di layar televisi.

Kim Hye Yoon menjalani karier di industri hiburan sejak tahun 2012. Saat itu, ia kerap menjadi figuran dalam drama Korea yang hits seperti My Love From the Star, The Legend of the Blue Sea, dan Goblin.

Namun, perhatian mengarah kepadanya setelah ia berperan sebagai Kang Yeseo dalam SKY Castle. Yeseo digambarkan sebagai murid yang keras kepala dan egois. 

Setelah itu, Hye Yoon membintangi Extraordinary You pada 2019. Dalam cerita yang diadaptasi dari webtoon ini, ia menjadi pemeran utama yaitu Eun Dan Oh. Perannya yang berbeda 180 derajat dengan karakter dalam SKY Castle semakin menjadikannya aktris yang andal.

Sejak Mei lalu, ia masih menjalani syuting untuk film The Girl Riding a Bulldozer sebagai Hye Young bersama Yesung Super Junior.