6 Foto Laudya Cynthia Bella Bersama Sahabat yang Setia Mendampinginya Setelah Jadi Janda
Laudya Cynthia Bella (Foto: IG @laudyacynthiabella)

Bagikan:

JAKARTA - Meskipun sudah setahun bercerai dari Engku Emran pada 1 Juli 2020, Laudya Cynthia Bella masih betah sendiri. Dia tidak pernah terlihat dekat dengan lawan jenis. Bahkan setelah mantan suaminya menikah lagi, Bella masih tetap memilih sendiri.

Kehadiran sahabat menjadi penguat bagi Bella. Dalam beberapa unggahan di Instagram, Bella selalu nampak tertawa bahagia setiap bersama para sahabatnya. Sejak lajang, Zaskia Sungkar adalah sahabat yang selalu setia menemaninya.

Saat menikah pada tahun 2017 di Malaysia, Zaskia juga termasuk salah satu undangan yang terbang ke Malaysia untuk menemani pernikahan Bella. Waktu itu, bersama dengan Irwansyah mereka terbang ke Negeri Jiran beberapa hari sebelum tanggal pernikahan. 

Dukungan itu terus mengalir saat Bella bercerai hingga mantan suaminya menikah lagi. Zaskia Sungkar memperlihatkan potret kebersamaannya dengan Bella usai foto pernikahan Engku dengan Noor Nabila menjadi viral di media sosial. Saat itu, Zaskia mengunggah foto Bella memberi hadiah untuk calon buah hatinya sekaligus memberi kode pada warganet bahwa Bella baik-baik saja. 

Shireen Sungkar dan Lesti Kejora

Bukan cuma Zaskia Sungkar yang dengan Bella. Adik Zaskia, Shireen Sungkar juga menjadi sahabat yang terus memberi dukungan bagi Bella. Dalam beberapa unggahan, nampak Bella sangat senang ketika bersama dengan istri dari Tengku Wisnu itu. 

Hingga saat ini belum ada kabar kedekatan Bella dengan pria lain. Nampaknya, Laudya Cynthia Bella masih betah sendiri dan membangkitkan lagi bisnis dan karirnya di Indonesia. Semua sahabatnya juga memberi dukungan penuh. Yang terbaru, Bella kolaborasi dengan Lesti Kejora. 

Bella kembali menekuni bisnis yang sudah dibangunnya sebelum menikah dulu. Agar lebih populer dan kembali hits, Bella mengajak pedangdut Lesti Kejora untuk kolaborasi. Keduanya nampak berkolaborasi untuk mempromosikan bisnis dari Bella, produk hijab L by LCB.

Bukan cuma dengan Lesti Kejora, Laudya Cynthia Bella juga akrab dengan ibu Lesti. Dalam perayaan Iduladha kemarin, Bella memberikan gaun muslim yang cantik untuk ibunda Lesti. Mereka juga nampak tertawa bahagia saat bersama di meja makan untuk merayakan hari raya kurban.