4 Alasan Drama China, <i>Unforgettable Love</i> Seru Buat Ditonton
Drama China, Unforgettable Love

Bagikan:

JAKARTA - Drama China Unforgettable Love menjadi salah satu drama favorit yang sedang tayang di iQiyi. Drama ini diadaptasi dari novel web dengan judul Mr. He’s Love is Not Forgotten karya Qin Ye. 

Drama bergenre romantis dengan tema keluarga ini memiliki total 24 episode, dan sudah tayang hingga 18 episode. Kisahnya tentang He Qiao Yan (Wei Zheming) adalah seorang CEO dari sebuah perusahaan besar yang telah memiliki seorang anak laki-laki bernama He Wei Fei. 

Namun, He Qiao Yan sendiri menutup rapat terkait identitas anaknya itu meskipun semua publik mengetahui He Wei Fei adalah anaknya. Dengan kesibukannya di kantor, He Qiao Yan merasa ia kurang memperhatikan He Wei Fei dan pada akhirnya ia pun mencari seorang dokter pribadi untuk merawat anaknya. 

Ia akhirnya bertemu dengan Qin Yi Hue (Hu YI Xuan) yang merupakan seorang psikiater anak yang bersedia untuk menjaga He Wei Fei. Berikut 4 alasan buat nonton drama China, Unforgettable Love.

1. Gemesin

Tampilnya karakter anak He Wei Fei membuat drama ini menarik ditonton sejak awal. Pencarian jodoh di drama ini berbeda dengan drama yang lain, karena He Wei Fei yang mencari mama untuk pasangan papanya. 

2. Cerita Cinderella

Cerita cinderella dalam berbagai versi selalu menarik ditonton. Drama Unforgettable Love mengisahkan cerita yang seorang dokter yang terjebak  pernikahan kontrak CEO kaya raya. Profesionalisme Qin Yi Hue sebagai dokter dan keinginannya untuk membantu He Wei Fei menumbuhkan cinta dengan He Qiao Yan yang kaku. 

3. Chemistry Luar Biasa

Semua pemain dalam drama ini memberikan chemistry yang manis. Terutama tiga tokoh utamanya, He Qiao Yan, He Wei Fei, dan Qin Yi Hue. Kekompakan Bapak dan Anak untuk mencari pasangan ini seru untuk ditonton. 

4. Belajar Parenting

Ingin punya anak cerdas? Yakin sudah sanggup mengatasinya? Drama Unforgettable Love akan mengajarkan banyak hal dalam parenting. Penekanan bahwa anak bukan benda mati, anak perlu mendapat perhatian, perlu didengarkan pendapatnya, juga  perlu diajak bermain, dan yang paling penting luka hati anak bisa menimbulkan masalah serius. Semua tersaji di drama China, Unforgettable Love.