Jerinx Tak Hadir di Polda Metro Jaya untuk Klarifikasi Kasus Pengancaman di Medsos
I Gede Ary Astina alias Jerinx. (Instagram/@ncdpapl).

Bagikan:

DENPASAR – Musisi I Gede Arya Astina alias Jerinx SID tidak bisa memenuhi undangan Polda Metro Jaya untuk mengklarifikasi ucapannya di media sosial terkait dugaan ancaman kekerasan terhadap Adam Deni Geareka, Senin, 26 Juli 2021.

Alasan Jerinx tak penuhi panggilan Polda Metro Jaya

Alasannya, Jerinx mengalami masalah kesehatan yang menjadi salah satu syarat perjalanan di masa Pemberlakuan Pembatasan Kgiatan Masyarakat (PPKM) Level 4.

"Namun sayang masih belum bisa dilakukan, bukan karena saya mangkir melainkan adanya kendala tekhnis pada riwayat kesehatan saya yang menjadi salah satu sarat mutlak penerbangan," ucap Jerinx di akun Intragramnya @_jrxsid_ yang dikutip VOI, Senin, 26 Juli.

Kendala itu, lanjut Jerinx telah dikomunikasikan kepada tim penyelidik. Sehingga, penyelidik memakluminya dan memberikan kelonggaran.

"Akhirnya penyidik sangat memahami rekam medis berkaitan dengan riwayat kesehatan saya yang menjadi kendala penerbangan dari Denpasar menuju Jakarta pada situasi ketat Darurat PPKM yang masih berlaku hari ini," kata Jerinx.

Bahkan, dengan adanya syarat perjalanan yang harus dipenuhi, Jerinx menyebut tim penyelidik membuka kemungkinan pemeriksaan akan berlangsung di Bali. Namun, perihal tersebut masih harus dikoordinasikan terlebih dahulu.

"Namun dimungkinkan dilakukan diwilayah hukum Polda Bali tanpa perlu saya datang ke Jakarta, meski opsi ini masih menunggu kordinasi internal pihak kepolisian dan saya belum mendapat informasi lanjutan sampai senin ini, tentu upaya ini saya sambut dengan baik & senang hati," papar Jerinx.

Sebelumnya, Jerinx dijadwalkan menjalani klarifikasi atas kasus dugaan ancaman kekerasan di Polda Metro Jaya hari ini, Senin 26 Juli.

"Kalau undangan biasa jam 10," ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada VOI.

Artikel ini telah tayang dengan judul Jerinx Tak Penuhi Undangan Klarifikasi Polda Metro Jaya, Ini Alasannya.

Selain informasi soal Jerinx SID, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!