Ini yang Harus Anda Lakukan saat Bercinta dengan Pasangan Berpenis Besar
Ilustrasi (We-Vibe WOW Tech/Unsplash)

Bagikan:

JAKARTA - Bagi sebagian pria, memiliki penis besar merupakan kebanggaan tersendiri. Pasalnya menurut mereka, wanita akan mudah terpuaskan jika berhubungan seksual dengan pria yang memiliki penis besar. 

Sayangnya, tidak semua wanita seperti itu. Ada juga yang merasa takut dan tidak nyaman jika bercinta dengan pria berpenis besar dan panjang. Bagi wanita, kenikmatan seks tidak hanya ditentukan dari ukuran penis, namun bagaimana pria memperlakukan pasangan dan memilih posisi seks yang tepat.

Namun, jika Anda wanita yang memiliki pasangan dengan ukuran penis besar tidak perlu khawatir. Berikut tips yang bisa dilakukan akan hubungan seksual tetap terasa nyaman dan panas.

1. Lakukan foreplay

Pada dasarnya vagina kita bersifat elastis dan bisa menyesuaikan ukuran penis pasangan saat penetrasi. Jika Anda merasa sakit saat penetrasi, tandanya vagina belum memproduksi cairan yang cukup untuk melumuri penis.

Demi menghindari hal ini, ada baiknya untuk melakukan foreplay sebelum sesi penetrasi. Foreplay atau pemanasan akan membangkitkan gairah seks dan merangsang produksi cairan di vagina.

2. Menggunakan minyak pelumas

Jika Anda diburu waktu dan tak sempat melakukan foreplay, Anda bisa menggunakan minyak pelumas. Gunakan pelumas yang aman dan mengandung Vitamin E agar tidak merusak organ kewanitaan Anda.

Oleskan pelumas secukupnya di bagian kepala dan batang penis serta bibir vagina sebelum melakukan penetrasi.

3. Bergerak dengan lembut

Penis yang besar mungkin bisa terbantu dengan adanya pelumas. Namun, ukurannya yang panjang tetap akan membuat Anda merasa tak nyaman jika dilakukan terlalu cepat hingga membentur dinding rahim atau serviks. Solusinya adalah dengan melakukan penetrasi secara perlahan dan dangkal selama beberapa menit sebelum melakukannya lebih dalam.