Lyodra Libatkan Banyak Musisi dalam Album Perdana, Ada Nama Yovie Widianto dan Ade Govinda
Lyodra (Universal Music Indonesia)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Lyodra Ginting menelurkan album perdananya bertajuk “Lyodra” pada Kamis, 15 Juli secara digital.

Melalui album ini, Lyodra memilih Kalau Bosan sebagai single utama. Lagu pop ballad ini menceritakan fenomena ghosting yang sedang ramai di percintaan anak muda.

Kalau Bosan berisi lirik yang menegaskan bahwa seseorang yang merasa jenuh dalam hubungan lebih baik membicarakan dengan pasangannya. Lagu ini diciptakan oleh Ade Govinda dengan lirik yang bernada sederhana.

Selain Kalau Bosan, album perdana ini memiliki tiga trek baru lainnya serta empat lagu yang sudah dirilis. Lagu-lagu itu adalah Gemintang Hatiku, Mengapa Kita #TerlanjurMencinta, Tentang Kamu, Sabda Rindu, serta Oee.. Oee.. Oee, Dibanding Dia, dan Pesan Terakhir.

Deretan musisi Tanah Air ikut serta dalam pembuatan lagu untuk album ini, sebut saja Yovie Widianto, trio Laleilmanino, Anji, Dipha Barus, dan Mario G Klau.

Lyodra dikenal sebagai alumni Indonesian Idol tahun 2019. Keluar sebagai pemenang, Lyodra mencetak sejarah menjadi pemenang ajang paling termuda.

Pada hari yang sama, Lyodra merilis video musik Kalau Bosan lewat kanal YouTube-nya. Adapun album perdana Lyodra bisa didengarkan secara digital.