Awet Seksinya, Ini 7 Potret Terbaru Thalia 'Marimar' yang Pernah <i>Hits</i> 20 Tahun Lalu
Thalia (Foto: Ig @thalia)

Bagikan:

JAKARTA - Pada era tahun 1991, telenovela Marimar pernah menjadi idola penonton Indonesia. Thalia yang memerankan gadis lugu itu merebut perhatian ibu-ibu era 90-an. Setelah 20 tahun berlalu, Thalia masih tetap seksi. 

Selain Marimar, Thalia juga dikenal di Indonesia sebagai artis yang bermain dalam telenovela Rosalinda dan Maria Mercedez. Serial ini bisa dibilang trilogi dengan kisah senada, gadis cantik, miskin, dan teraniaya yang mencoba mengubah hidupnya. 

Wanita yang memiliki nama asli Ariadna Thalía Sodi Miranda ini punya rahasia agar tetap tampil seksi dan cantik di usia yang tak lagi belia.

Tubuh kencang dan kaki jenjang Thalía bukan tanpa alasan. Ia selalu membawa camilan untuk dimakan setiap 2,5 - 3 jam sekali. 

Camilan wajibnya antara lain kacang-kacangan, seperti kacang almond, potongan keju, anggur, dan smoothie protein. 

Rahasia lainnya disarankan oleh seorang seksolog, Nancy Alvarez. Untuk tetap awet muda dan cantik, Alvarez menyarankan untuk merasakan orgasme dalam kehidupan seksualnya. 

"Hobiku adalah bercinta, untungnya suamiku punya hobi yang sama," aku Thalía dalam program acara televisi Meksiko. 

Melihat foto-fotonya, rasanya tak percaya bahwa Thalia sudah berusa 50 tahun sekarang. Namun, itulah kenyataan. Kecantikannya awet, bahkan keseksiannya juga tak berkurang sedikitpun.

Selain akting, Thalia juga merupakan penyanyi di Mexico. Hingga sekarang, Thalia masih aktif menyanyi. Pesona Thalia bertahan karena dia selalu tampil modis dan seksi. Urusan gaun, Thalia tak pernah ketinggalan zaman.