5 Alasan Wajib Nonton Drama Korea <i>You Are My Spring</i>
Pemain You Are My Spring (Netflix Indonesia)

Bagikan:

JAKARTA - Drama Korea You Are My Spring menjadi pilihan tontonan terbaru yang hadir di Netflix. Cerita romansa misteri ini berfokus kepada kehidupan para penghuni sebuah gedung.

Drama ini menjadi proyek terbaru Seo Hyun Jin dan Kim Dong-wook. Tentunya, ada lima alasan mengapa Anda harus menonton You Are My Spring. Simak di sini!

Digarap Sutradara Ternama

You Are My Spring disutradarai Jung Jee-Hyun yang pernah mengerjakan drakor The King: Eternal Monarch dan Search: WWW. Selain itu, penulis Lee Mi-na adalah sosok di balik berbagai lagu soundtrack hits, salah satunya ‘I Will Go to You Like the First Snow’ milik Ailee.

4 Bintang Utama

Seo Hyun Jin adalah aktris yang dikenal dengan julukan Ratu Romansa karena kepiawaiannya berakting di sejumlah drama Korea romantis. Begitu juga Kim Dong-wook yang mencuri perhatian lewat ‘Find Me in Your Memory’.

Selain keduanya, ada Yoon Bak dan Nam Gyu-ri yang siap membuat penonton terkagum dengan akting mereka.

Karakter Menarik

Keempat karakter You Are My Spring memiliki perbedaan yang dapat menyatukan chemistry mereka. Kang Da-jeong yang diperankan Seo Hyun-jin kerap dianggap Tempat Duduk Sampah karena banyak orang seperti sampah yang selalu menghampirinya.

Ju Young-do yang dilakoni Kim Dong-wook adalah psikiater yang tidak peduli dengan dirinya sendiri dan lebih menempatkan orang lain.

Healing Romance

Lee Mi-na selaku penulis ingin menghadirkan cerita yang menorehkan kenangan sepanjang hidup. Dia menjelaskan pada umumnya orang-orang yang punya kenangan masa kecil akan memiliki efek jangka panjang dan trauma.

You Are My Spring menjadi sudut pandangnya dalam menyikapi efek jangka panjang tersebut,

Kasus Misteri

Kasus pembunuhan yang terjadi di gedung tempat mereka tinggal menjadi fokus utama You Are My Spring. Lee Mi-na menganggap drama ini akan berbeda dari cerita pembunuhan romansa lainnya.

“Saya senang membaca setiap naskahnya dan selalu ingin tahu kelanjutannya. Saya rasa penonton juga akan menikmatinya dan kami bekerja keras untuk membuatnya menjadi lebih menarik,” kata Kim Dong-wook.

Episode terbaru drama Korea You Are My Spring akan tayang setiap Senin dan Selasa pukul 21.00 WIB di Netflix.