6 Foto Ibu Prilly Latuconsina Waktu Muda, Bikin Banyak Cowok Patah Hati
Prilly Latuconsina (Foto: IG @prillylatuconsina96)

Bagikan:

JAKARTA - Kecantikan Prilly Latuconsina tentu tidak perlu diragukan lagi. Kemampuan aktingnya juga semakin meningkat dengan terus berkarya dari sinetron, film, hingga serial. 

Nampaknya, buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Ibu Prilly Latuconsina di waktu muda juga cantik dan pandai bergaya bak foto model. Hal itu terungkap ketika Prilly Latuconsina mengunggah foto muda sang ibu, Ully Djulita. Lewat akun Instagram @prillylatuconsina96 yang sudah terverifikasi, Senin, 5 Juli.

Di hari ulang tahun ibunya, Prilly membongkar bahwa sang ibu sering membuat cowok-cowok patah hati saat melajang. Wajah cantiknya mirip dengan Prilly. 

"Happy Birthday Mamaku yang cantiknya bikin banyak cowo pada jamannya patah hati dan jadi sad boi," tulis Prilly.

Bergaya dengan berbagai pose, Ibunya Prilly nampak sangat sadar kamera. Dia tampil percaya diri di setiap bidikan kamera yang mengarah pdanya. 

Prilly juga mengungkapkan bahwa ibunya selama ini selalu jadi inspirasinya. Dia juga mendoakan agar mamanya selalu sehat. 

"Selalu sehat, selalu kuat, selalu bahagia ya mah! Makasih mama selalu jadi inspirasi aku untuk jadi wanita strong tahan banting. Love u!" imbuh Prilly.

Potret sang ibu langsung banjir pujian. Bahkan banyak yang menyebut ibunda Prilly adalah anak hits pada zamannya. "Mama hits pada jamannya ya kak," tulis netizen. "Slide 2 mirip bgt sama Ka Prilly. Sama2 cantik," sahut yang lain.

Ternyata Tasya Kamila sepakat dengan komentar warganet tentang sosok ibu Prilly Latuconsina. "She looks exactly like youuu!! Happy birthday buat mamamuuu," tulis Tasya.