4 Alasan Harus Menonton Film <i>Sweet & Sour</i> yang Rilis Hari Ini
Pemain Sweet & Sour (Netflix Indonesia)

Bagikan:

JAKARTA - Film Sweet & Sour dari Netflix resmi dirilis pada hari ini, Jumat, 4 Juni. Film bergenre komedi romantis ini mengisahkan seorang pria yang dihadapkan dengan konflik dalam percintaannya.

Disutradarai Lee Kae-Byeok, Sweet & Sour turut dibintangi tiga aktor dan aktris yang sedang bersinar, yaitu Jang Ki-yong, Chae Soo-bin, dan Jung Soo-jung. Ada empat alasan mengapa Anda harus menyaksikan film ini. Simak bersama!

Realistis

Kisah cinta yang dihadirkan dalam film Sweet & Sour seringkali terjadi di dunia nyata. Anak muda yang tergambar dalam film ini digambarkan harus bekerja dan menjadi sibuk sehingga terkadang sulit untuk mengimbangi kehidupan karier dan percintaan.

Aktor dan Aktris Populer

Menilik tiga nama pemeran utamanya, Sweet & Sour menjadi sajian yang mampu menghibur. Jang Ki-yong dikenal dengan proyeknya seperti Search WWW, The Bad Guys: Reign of Chaos, serta My Mister.

Begitu juga dengan Chae Soo-bin yang pintar memerankan drama romantis seperti Where Stars Land dan Strongest Deliveryman. Jung Soo-jung mulai memperluas genre aktingnya lewat Prison Playbook dan The Bride of Habaek.

Konflik Tak Biasa

Jang Hyeok (Jang Ki-yong) adalah pekerja keras yang sedang bekerja di perusahaan besar. Di sana dia bertemu dengan Han Bo-yeong (Jung Soo-jung), karyawan dengan situasi yang sama seperti dirinya.

Di sisi lain, Jang Hyeok memiliki Jung Da-eun (Chae Soo-bin), perawat yang punya jadwal padat dan semakin berjarak dengan kekasihnya. Di tengah hal tersebut, Jang Hyeok merasa kebingungan.

“Kisah cinta ini seperti kimbap segitiga. Anda tidak tahu apa yang ada di dalamnya sampai Anda mengupas semuanya,” kata Jung Soo-jung saat konferensi pers.

Chemistry

Dengan sejumlah pengalaman, ketiga bintang Sweet & Sour akan menampilkan koneksi yang baik di antara mereka.

"Saya harap orang-orang dapat terhibur karena mereka dapat menemukan hubungan dengan para karakter serta memahami emosi mereka,” kata Chae Soo-bin.

“Saya merasa chemistry antara Jang Hyeok dan Bo-yeong sangat menyenangkan. Soo-jung menyebutkan bahwa ia memiliki sisi yang konyol, dan energi yang luar biasa. Kami harus mengulang beberapa adegan karena kami tertawa terbahak-bahak," ujar Jang Ki-yong.