Sukses Besar, Lee Je Hoon Ingin <i>Taxi Driver 2</i>
Lee Je Hoon (Instagram @sbsdrama.official)

Bagikan:

JAKARTA - Drama Korea Taxi Driver mengakhiri pengisahannya pada pekan lalu. Tidak hanya trending, drama ini juga menjadi drama Korea keempat yang paling banyak ditonton di SBS untuk penayangan hari Jumat-Sabtu.

Melalui video di balik layar syuting, Lee Je Hoon, pemeran utama Taxi Driver mengungkapkan kesannya selama syuting drama tersebut.

“Saya tidak percaya. Kami bekerja keras untuk mengoperasikan layanan taksi sejak akhir Oktober tahun lalu sampai sekarang, jadi ini pahit dibandingkan merasa lega mengakhiri syuting di hari ini. Saya tidak ingin ini berakhir,” katanya.

Lee Je Hoon tidak mengetahui apa yang akan terjadi selanjutnya, namun dia mencoba melihat perkembangan drama ini sekaligus menantikan jika ada musim kedua.

“Jika mereka (tim produksi) berkata mereka akan membuat musim keduanya, saya akan langsung datang. Jika penonton mencintai kami lebih lagi, mendukung, dan menunggu kami, kami bisa saja memulai cerita baru Taxi Driver suatu hari nanti.”

Lee Je Hoon berperan sebagai Kim Do Gi dalam Taxi Driver. Drama ini menceritakan sebuah layanan taksi yang melakukan jasa balas dendam terhadap seseorang yang membuat tindakan kriminal.

Taxi Driver menjadi drakor keempat di hari Jumat-Sabtu dengan rating tertinggi menyusul The Penthouse 2, The Fiery Priest, dan Stove League.