4 Tahun Rehat, So Ji Sub Pertimbangkan Drama Korea Baru
So Ji Sub (MBC)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor So Ji Sub dikabarkan sedang mempertimbangkan tawaran untuk bermain dalam drama Korea terbaru bertajuk Doctor Lawyer.

Melansir Soompi pada hari ini, 26 Mei, So Ji Sub mendapat tawaran sebagai Han Yi Han, pengacara malapraktik medis yang pernah bekerja sebagai dokter di Bansuk University Hospital.

Han Yi Han dikenal sebagai dokter ternama yang ada di rumah sakit tersebut. Meskipun beban pekerjaannya terus bertambah, namun dia adalah sosok yang ceria.

Doctor Lawyer adalah drama Korea yang mengisahkan seorang dokter menjadi pengacara setelah kejadian malapraktik yang membuat seseorang meninggal dunia. Drama ini ditulis oleh Jang Hong Chul.

Pada hari yang sama, agensi yang menaungi So Ji Sub, 51k membenarkan berita tersebut. “(Doctor Lawyer) adalah salah satu proyek yang ditawarkan ke (So Ji Sub).”

Jika So Ji Sub menerima tawaran ini, maka Doctor Lawyer menjadi proyek terbarunya setelah berakting dalam Terius Behind Me tahun 2018. So Ji Sub juga baru menikah dengan reporter Jo Eun Jung tahun 2020.

Rencananya, Doctor Lawyer akan tayang tahun depan.