Oki Setiana Dewi Disebut Istri Ketiga Ustaz Jefri Al Buchori, Ini Faktanya
Oki Setiana Dewi (Foto: Ig @okisetianadewi)

Bagikan:

JAKARTA - Umi Pipik sempat membeberkan fakta bahwa almarhum suami, Ustaz Jefri Al Buchori melakukan poligami. Tak cuma dua istri, Uje ternyata menikah dengan tiga wanita. Salah satu wanita tersebut adalah public figur sehingga Umi Pipik tak membeberkan siapa sosoknya. 

Pengakuan Umi Pipik itupun langsung menjadi sorotan warganet. Muncul nama Oki Setiana Dewi diantara isu tersebut. Mendengar namanya disebut, Oki Setiana Dewi pun angkat bicara. 

Dikutip dari kanal YouTube Paragram Official, pada Selasa, 18 Mei, Oki mengaku kaget dan tak percaya adanya gosip dirinya menjadi salah satu istri Uje. Dia membantah kabar tersebut. 

"Astagfirrullah, enggak," ujar Oki. 

Setelah membantah, ia mengungkap bahwa dirinya berteman baik termasuk dengan sang ustaz serta Umi Pipik. "Semuanya baik dengan saya dan teman-teman semuanya. Mereka adalah guru bagi saya," ujar Oki Setiana Dewi.

Oki dengan tegas menyebut kabar tersebut hoax. "Insya Allah hoax, tidak betul. Uje adalah guru saya, Umi Pipik adalah guru saya. Tidak ada hal seperti itu, apa yang harus sampaikan kalau itu tak betul?," ucapnya.

Setelah melemparkan isu poligami yang dilakukan Ustaz Jefri Al Buchori, Umi Pipik memberikan klarifikasi. Dia menyebut sedang mencari jejak anak dari istri kedua mendiang Uje.