Raisa Punya <i>Mainan</i> Baru
Raisa (Foto: Juni Records)

Bagikan:

JAKARTA - Raisa sedang mempersiapkan album baru yang akan dirilis pada pertengahan tahun ini. Salah satu lagu yang masuk dalam album tersebut adalah Kutukan (Cinta Pertama) yang baru dirilis April lalu. 

"Enggak akan lama lagi albumnya rilis. Tapi pokoknya anggap aja pertengahan tahun ini, I'm gonna drop something," kata Raisa saat merilis lagu Kutukan (Cinta Pertama) beberapa waktu lalu.

Pandemi membuat Raisa bisa fokus memproduksi lagu baru. "Sering gitu dulu aku rekaman dan dirilisnya masih lama banget, karena ada manggung, acara besar, dan lainnya. Dan sekarang aku rekaman lalu langsung rilis itu rasanya lega. Aku masih di state of mind yang sama. Aku mau keluarin album tahun ini karena YourRaisa pasti sudah enggak sabar lagi," kata Raisa.

Setelah sukses merilis lagu Kutukan (Cinta Pertama), Raisa merilis sesuatu yang baru lagi. Tapi bukan lagu, melainkan proyek kolaborasi bareng Kamengski. Kali ini Raisa berusaha menggabungkan dua dunia yang berbeda, musik dan parodi dalam bentuk t-shirt, yang terbilang nyeleneh.

Kolaborasi ini melahirkan tiga t-shirt dengan desain yang cukup unik. Misalkan t-shirt dengan gambar Raisa apabila mengambil jalan sebagai musisi metal atau Raisa menjadi musisi hiphop. Kamengski mengambil elemen dari dua genre musik tersebut kemudian digabungkan ke image Raisa.

“Aku bersedia berkolaborasi dgn Kemingsi, karena sebelumnya memang belum pernah yah.. ini pertama kalinya, karena kemingsi punya design yg bagus dan unik yg belum pernah aku lakukan sebelum nya," kata Raisa saat dihubungi Rabu, 5 Mei. 

Raisa berharap kolaborasi ini bisa memberi warna baru dan pilihan baru di merchadise aku dan begitu juga sebaliknya.