Sorakan Warganet Sambut <i>Teaser</i> Perdana <i>The Eternals</i>
Angelina Jolie (tangkapan layar video teaser)

Bagikan:

JAKARTA - Marvel merilis video yang berisi beberapa film yang akan datang dari fase empat Marvel Cinematic Universe (MCU) pada Senin, 3 Mei di YouTube.

Video berjudul 'Marvel Studios Celebrate The Movies' ini menyelipkan sebuah teaser film The Eternals yang pertama kali dibagikan kepada publik.

Film arahan Chloe Zhao ini menampilkan Angelina Jolie, Salma Hayek, Gemma Chan, Richard Madden, Kumail Nanjiani, dan Ma Dong Seok.

Meskipun hanya sedikit, penggemar Marvel antusias dengan adanya aktor dan aktris yang menghadirkan keberagaman.

“The Eternals, keluarga baru kami,” tulis seorang warganet dengan menyertakan potongan adegan Eternals dalam teaser.

“Tidak tapi saya masih tidak percaya Angelina Jolie adalah bagian dari MCU dan anggota Eternals.”

“Eternals. Terlhat bagus namun menakutkan saya karena tidak membuktikan bocorannya salah. Masih berharap mereka mengubah beberapa hal karena bocornya datang dari test screening.”

Kata Eternals pun menempati trending topic media sosial sesaat setelah teaser-nya dirilis. Hal ini juga membuktikan bahwa penggemar sangat menantikan pahlawan baru dari dunia Marvel.

Film The Eternals dipastikan tayang pada 5 November mendatang. Di samping itu, Marvel juga memberikan tanggal rilis untuk Black Panther: Wakanda Forever, The Marvels, Antman and the Wasp: Quantumania, Guardians and the Galaxy: Vol. 3, Shang-Chi, Spider-Man, Doctor Strange, dan Thor

Setelah Black Widow, Marvel berencana untuk merilis film di bioskop dan Disney Premier di Disney+. Tonton teasernya di bawah: