Sekali Sidang Aura Kasih Langsung Jadi Janda
Aura Kasih (Foto: IG @aurakasih)

Bagikan:

JAKARTA - Kamis, 28 April, Aura Kasih resmi dinyatakan bercerai dengan Eryck Amaral dan menyandang status janda. Pengadilan Agama Jakarta Selatan langsung memberikan keputusan cerai di sidang pertama Aura Kasih. 

Hal itu dijelaskan pihak kuasa hukum Aura Kasih, Rahma, kepada awak media usai persidangan. Putusan itu juga karena Eryck Amaral tidak diketahui keberadaan pastinya dan tak memiliki kuasa hukum.

Aura Kasih dengan santai menjawab dirinya memang tak mencari Eryck Amaral untuk menjalani sidangnya. "Sudah tidak ketemu hampir setahun lebih ya. Nggak komunikasi, sudah sampai lupa, sudah jarang WhatsApp-an, nggak pernah hubungan juga," kata Aura Kasih dikutip dari YouTube Instens Investigasi, Kamis, 28 April. 

"(Mencari) Nggak sih, ya sudahlah. Kalau gitu kan berarti aku juga nggak bisa maksa ya. Balik lagi ke orangnya, kalau memang karakternya seperti itu, ya sudah," tambah Aura Kasih.

Mengenai tuntutan nafkah, Aura Kasih juga tidak membahasnya. Aura Kasih dalam hal ini hanya mementingkan perceraiannya saja.

"Aku yang penting selesai saja dulu. Aku sih ya rezeki itu di tangan Allah, maksudanya semuanya ada bagiannya. Nggak perlu khawatirlah sama rezeki menurut aku, untuk Bella (anaknya) sendiri ada rezekinya masing-masing. Jadi nggak perlu harus ribet dengan itu," tutupnya.

Sebelum menyandang status janda, Aura mengaku sempat merasa gagal sebagai orangtua. Dalam unggahan di Instagram, Aura mencurahkan isi hatinya. 

"Satu hari dimana. merasa gagal dalam memberikan kehidupan yang sempurna untuk ANAKMU , cobalah lihat sekelilingmu, senyum anakmu akan selalu memberikan kekuatan, dan DIA selalu menganggapmu sebagai seorang IBU yg kuat, hei semangat yaa untuk para single MOM juga TUHAN menugaskan wanita untuk melahirkan, membesarkan anak , bekerja, karena TUHAN tau wanita itu kuat," tulis Aura Kasih