Sule Bangunkan Nathalie Hoscher untuk Sahur, Warganet Bersyukur
Nathalie Holscher di rumah Sule (Foto: IG @nathalieholscher)

Bagikan:

JAKARTA - Sule dan Nathalie Hoscher kembali bersama. Sempat keluar dari rumah Sule, Nathalie kini telah kembali di rumah Tambun, Bekasi. 

Selasa, 17 April, Nathalie mulai tampil ke publik dan menjelaskan bahwa rumah tangganya baik-baik saja. "Udah balik, udah baik-baik semua, udah baik-baik," kata Nathalie saat ditemui di studio Trans TV, Selasa (27/4).

Nathalie bahkan memperlihatkan dirinya kembali ke rumah Sule dalam sebuah unggahan di Instagram. Terlihat putra bungsu Sule, Ferdi, membukakan gerbang untuk kepulangan ibu tirinya. 

Melanjutkan kebahagiaan keluarga, Sule membagikan momen sahur bersama istrinya Nathalie Hoscher. Dalam siaran langsung YouTube Keluarga Sule, Sule membangunkan Nathalie dan Ferdi. 

"Bangun, sahur sahur Bun," kata Sule. Namun, kamera tidak diarahkan ke istrinya karena masih tidur. Untuk meyakinkan bahwa Nathalie benar-benar di rumah, Sule meminta Nathalie ikut membangunkan sahur penggemarnya. 

"Sahur sahur," ucap Nathalie lirih.

"Sudah ada suaranya tuh Bunda. Bundanya lemes, masih capek, sama dokter nggak boleh puasa. Jadi nggak ikut sahur," lanjut Sule.

Mengetahui ada Nathalie Hoscher di rumah Sule, warganet pun mengucap syukur alhamdulillah. Mereka mendoakan agar keluarga Sule kembali bahagia.