Film India Terpopuler dari Tahun ke Tahun
Film India Romantis (Keepo.me)

Bagikan:

YOGYAKARTA – Nah, apa sajakah film India romantis yang masuk dalam kategori ini? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini:

1. Film India Jab Tak Hai Jaan (2012)

 Film India Jab Tak Hai Jaan
Film India Romantis Jab Tak Hai Jaan, Shahrukh Khan menjadi aktor (Youtube.com)

Film India Romantis Jab Tak Hai Jaan diluncurkan perdana pada tahun 2012. Film ini meraup rating yang tinggi sejak tayang perdana pada tahun tersebut. Lagi-lagi Shahrukh Khan menjadi aktor. Film ini tidak mengherankan juga karena dengan adanya Shahrukh Khan. Meski demikian film ini layak ditonton karena adegan percintaanya cukup menyentuh. 

Sinopsis:

Film ini berkisah tentang seorang pria bernama Samar Anand yang memiliki seorang pujaan hati bernama Meera.Hubungan mereka sangat dekat, namun malangnya Anand mengalami kecelakaan. Dan sang kekasih Meera merasa bersalah atas kecelakaan yang terjadi pada Anand. Ia selalu berdoa untuk kesembuhan Anand, namun Meera sudah berjanji kepada dirinya sendiri bahwa dia akan meninggalkan Anand, jika doanya terkabul.

2. Film romantis dari India: Yeh Jawaani Hai Deewani (2013)

Film khas anak SMA ini dibintangi oleh Deepika Padukone dan Ranbir Kapoor. Menjadi salah satu yang layak di tonton meski telah tayang perdana di tahun 2013. 

Sinopsis:

Berkisah tentang sepasang sahabat Naina dan Bunny yang kemudian saling jatuh cinta. Dimulai dari seorang gadis yang sangat pintar namun tidak begitu banyak bergaul. Namun ketika dia SMA, dia mulai mencoba membuka diri dan ikut pergi bareng teman SMA nya ke Manali. Dalam perjalannya inilah Naina menyadari bahwa dia memiliki perasaan lain terhadap salah satu sahabatnya yang bernama Bunny. Alur ceritanya akan membuat penasaran bagi penonton film India yang satu ini.

3. Film Dilwale (2015)

Para penggemar film Indiadengan genre romantis pastinya sudah familiar dengan film Dilwale. Film yang satu ini menjadi salah satu film India terlaris karena bisa meraup jumlah penonton yang sangat tinggi. 730 miliar pada tahun 2015 tidaklah sedikit. Dan lagi, Shahrukh Khan, Kajol menjadi bintang. Selain itu ada aktor lain seperti Varun Dhawanz Vinod Khanna. Film ini sangat bertabur bintang.

Sinopsis:

Film ini berkisah tentang kisah cinta seorang pemuda dan pemudi bernama Raj dan Meera. Kisah cinta mereka tidak berjalan mulus begitu saja, namun kisah cinta mereka diwarnai dengan berbagai permasalahan yang rumit.

4. Film Romantis Badrinath Ki Dulhania (2017)

Film Romantis Badrinath Ki Dulhania
Film India Badrinath Ki Dulhania merupakan film romantis yang berbalutkan komedi dan dibintangi oleh Varun Dhawan dan Alia Bhatt (Sinopsisloveindia.com)

Film India Badrinath Ki Dulhania merupakan film romantis yang berbalutkan komedi. Film yang satu ini dibintangi oleh Varun Dhawan dan Alia Bhatt. 

Sinopsis:

Film ini menceritakan tentang Vaidehi Trivedi, seorang gadis cantik yang disukai oleh Badrinath Bansal. Akan tetapi Vaidehi ini sulit sekali dimenangkan hatinya oleh Badrinath karena dia sangat cerdas dan ambisius. Hmm bagaimana adakah kemiripan dengan kisah cintamu?

5. Film Romantis India: Sanam Teri Kasam (2016)

Film India Romantis yang satu ini dibintangi oleh Harshvardhan Rane dan aktris asal Pakistan Mawra Hocane. Film ini menjadi salah satu genre romantis yang harus anda tonton.

Sinopsis:

Sanam Teri Kasam merupakan film romantis yang bercerita tentang gadis bernama Satu. Dia terlahir dan dibesarkan di tengah keluarga yang masih meyakini dan mempertahankan adat istiadat. Satu adalah anak gadis yang sudah matang secara usia, namun dia tak kunjung juga mendapatkan pendamping. Hal ini dikarenakan penampilannya yang mungkin tidak sesuai standar kebanyakan orang.Terlebih lagi, Saru juga difitnah telah melakukan hubungan yang terlarang dengan seseorang yang terkenal dengan tindak kriminalnya. Namun pada akhirnya mereka saling jatuh cinta.