3 Film dan Drama Korea yang Dibintangi Idol K-Pop Siap Tayang di iQiyi
Drama Korea, So I Married an Anti-Fan

Bagikan:

JAKARTA - Beberapa idol K-Pop sering unjuk kemampuan akting mereka dalam drama Korea dan film Korea. Kehadiran mereka sebagai aktor menjadi daya pikat tersendiri. Penggemar yang biasanya mendengar suara merdu dan tarian mereka di panggung penasaran seberapa bagus akting mereka. 

Sepanjang bulan April 2021, layanan streming iQiyi bakal memanjakan ponontonnya dengan drama dan film yang dibintangi idol K-Pop. Mau tahu apa saja judulnya? Ini dia:

Double Patty 

Momen yang ditunggu-tunggu fans girlgroup Red Velvet akhirnya segera tiba. Double Patty, film perdana Bae Joo-hyun atau yang lebih dikenal sebagai Irene Red Velvet akan mulai tayang di iQiyi dalam waktu dekat. Film bergenre romance ini bercerita tentang dua anak muda, Lee Hyun-ji (Irene) dan Kang Woo-ram (Shin Seung-ho) yang sedang berusaha menggapai mimpi mereka menjadi pembawa berita.

So I Married an Anti-Fan

Melalui drama So I Married an Anti-Fan, fans SNSD juga dapat menyaksikan idola mereka, Choi Soo-young beradu akting dengan aktor Choi Tae-joon. Drama komedi romantis yang diadaptasi dari webtoon populer ini akan tayang secara eksklusif di iQiyi mulai April.

Dramaworld Season 2

Dramaworld Season 2 merupakan drama korea bergenre komedi romantis dan supranatural, Dramaworld Season 2, yang sudah tayang di iQiyi. Selain alur cerita yang unik, Dramaworld juga dibintangi artis papan atas Korea seperti Choi Si-won dan Henry Lau (member Super Junior).