Jang Ki Yong Sulit Memilih Cinta dalam Film Netflix, <i>Sweet and Sour</i>
Jang Ki Yong (Twitter @NetflixKR)

Bagikan:

JAKARTA - Netflix menghadirkan film romansa terbaru berjudul Sweet and Sour yang dibintangi Jang Ki Yong, Chae Soo Bin, dan Krystal/Jung Soo Jung.

Sweet and Sour yang disutradarai Lee Gye Buk mengisahkan seorang pria bernama Jang Hyuk (Jang Ki Yong) mengalami kesulitan dalam percintaan dan pekerjaan. Saat ini Jang Hyuk berkencan dengan seorang perawat bernama Da Eun (Chae Soo Bin).

Di sisi lain, Jang Hyuk menyukai rekan kantornya, Bo Young (Krystal) yang masuk ke perusahaan dalam waktu bersamaan dengannya. Jang Hyuk dan Bo Young menjadi dekat lantaran mereka berjuang untuk menjadi karyawan tetap.

Film komedi romantis ini menghadirkan kisah cinta rumit antara tiga orang yang memiliki emosi berbeda. Apalagi sutradara Lee Gye Buk adalah orang yang mengerjakan film Cheer Up, Mr.Lee dan Lucky.

Ketiga pemain utama adalah bintang muda yang bersinar dengan berbagai proyek. Jang Ki Yong yang membintangi sejumlah drama sedang mempersiapkan My Roommate is Gumiho.

Chae Soo Bin dikenal lewat sejumlah drakor seperti Where Stars Land dan A Piece of Your Mind. Melalui Sweet and Sour, Chae Soo Bin menjadi Da Eun, perawat yang juga mengalami konflik dalam hidupnya.

Sedangkan Krystal akan menampilkan karakter yang berbeda setelah menunjukan perannya lewat Prison Playbook, Search, dan More Than Family.

Film Sweet and Sour akan tayang perdana mulai 4 Juni di Netflix.