7 Pemain Baru Bergabung dalam <i>The Witcher 2</i>, Siapa Saja?
Adjoa Andoh (Instagram @adjoa.andoh)

Bagikan:

JAKARTA - Proses produksi musim kedua dari serial orisinal Netflix, The Witcher sudah dimulai. Ada tujuh pemain baru yang dipastikan bergabung.

Melansir The Hollywood Reporter pada hari ini, Rabu, 24 Maret, Adjoa Andoh, Cassie Clare, Liz Carr, Simon Callow, Graham McTavish, Kevin Doyle, dan Chris Fulton akan ambil bagian dalam serial ini. 

Adjoa Andoh berperan sebagai Nenneke, kepala Melitele. Clare sebagai Philippa Eilhart, penasehat King Vizimir II, Carr sebagai Fenn, partner agensi detektif.

Kemudian, Callow sebagai Codringher, partner Fenn. McTavish sebagai Dijkstra, mata-mata dan kepala pasukan khusus kerajaan Redania. Doyle sebagai Ba’lian yang merupakan karakter baru dan Fulton sebagai Rience, penyihir yang ditugaskan mencari Ciri setelah pembantaian Cintra.

Seluruh karakter sudah disebut dalam versi buku dan video gim The Witcher. Mereka akan beradu peran dengan Henry Cavill.

Musim pertama The Witcher menjadi hits ketika dirilis pada Desember 2019. Adapun pihak Netflix belum mengumumkan tanggal perilisan musim keduanya.