<i>Teaser</i> Perdana Solo Wendy Red Velvet Terungkap, Rambut Pirangnya Curi Perhatian
Wendy Red Velvet (Twitter @RVsmtown)

Bagikan:

JAKARTA - SM Entertainment mengejutkan penggemar dengan merilis teaser perdana Wendy Red Velvet pada hari ini, Rabu, 24 Maret.

Sebuah foto menampilkan Wendy yang menghadap ke depan dengan judul Like Water yang menjadi judul album mini pertamanya. Rambut Wendy yang pirang juga mencuri perhatian penggemar.

Menilik cuitan Twitter Red Velvet, Wendy akan merilis album solonya pada 5 April mendatang. Kata WENDY dan #Like_Water langsung menempati perbincangan media sosial.

Wendy menjadi anggota grup Red Velvet pertama yang melakukan debut solo. Sebelumnya, sebuah unit bernama Red Velvet Irene & Seulgi menjadi proyek sampingan perdana dalam grup.

Penyanyi bernama asli Son Seungwan ini baru kembali ke dunia hiburan pada tahun 2021 setelah rehat selama satu tahun setelah jatuh dari panggung saat rehearsal untuk acara akhir tahun SBS Gayo Daejun 2019.

Saat itu, dia menderita cedera wajah, patah di bagian pinggul dan pergelangan tangan. Alhasil Wendy harus menjalani masa pemulihan dalam waktu yang tidak ditentukan.

Di tengah kerinduan penggemar, Wendy tidak sepenuhnya pergi. Dia ikut mengisi suara film, mengisi soundtrack drama Korea, dan beberapa kali menyapa penggemar melalui media sosial.

Penampilannya bersama Red Velvet pada acara SMTOWN Live: Culture Humanity membuat penggemar terharu. Pada awal Maret, SM juga mengonfirmasi kabar debut solo Wendy yang menjadi rencana tahun ini.

Album perdana Wendy, Like Water akan dirilis pada 5 April mendatang pukul 18.00 waktu Korea Selatan.