Anti <i>Ghosting</i>, Glen Clivto Rilis Lagu Berjudul <i>Ego</i>
Glen Clivto (Foto; Savic Rabos/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Glen Clivto garu saja merilis single kedua berjudul Ego. Lagu ini terinspirasi hubungannya yang kandas dengan kekasihnya. Namun, bukan menangisi, Glen ingin menunjukkan terhadang putus adalah jawaban menyembuhkan sakit hati.

"Lagu Ego itu setelah pacar kedua putus, 4 tahun lamanya pacaran. Saat itu menjalani hubungan kok rasanya toxic banget. Jadi bikin lagu Ego ini," katanya saat wawancara Eksklusif dengan Glen beberapa waktu lalu di Jakarta. 

Ego menggambarkan kegalauan Glen saat memilih untuk mengakhiri hubungan agar lebih sehat mentalnya. Tanpa ada ghosting, Glen memilih putus baik-baik.

"Seiring berjalan waktu hubungan yang penuh ego jika dipertahankan saling menyakiti, nggak sehat. Kayaknya harus pisah, karena pisah itu pengobat, jawaban untuk sakit. Nggak baik hubungan yang sudah saling menyakiti dipertahankan itu," paparnya. 

Beda dengan lagu sebelumya, lagu Ego menurutnya lebih dewasa. Karena Glen mengambil keputusan dengan dewasa tanpa saling menyakiti. 

"Kalau yang ego itu endingnya bahagia, sakitnya karena pas berantem saat masih pacaran. Hari-hari itu ribut nggak produktif. Setelah pisah itu jadi tahu ini yang menghambat ternyata hubungan kita yang dipaksa, setelah bisa jadi free bebas kayak sekarang," kata Glen Clivto