Nikita Mirzani Katakan Rizky Irmansyah Jadi Patah Hati Terberat
Nikita Mirzani (Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Nikita Mirzani harus menelan pil pahit karena kisah asmaranya harus kembali gagal. Kini asmaranya bersama Rizky Irmansyah yang baru terjalin selama kurang lebih 7 bulan juga harus kandas karena perlakuan kasar mantan kekasihnya itu.

Beberapa kalu menjalani hubungan asmara, Nikita secara terang-terangan mengatakan kalau Rizky menjadi patah hati terberatnya selama ini.

"Rizky Irmansyah yaa? Ya urusan memaafkan atau nggak biar jadi urusan gue, tapi maksudnya dari sekian banyak perjalanan cinta gue kayak ini yang paling bikin gue cukup merasa tersayat-sayat karena satu keluarga itu ikut semua," kata Nikita Mirzani di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 30 April.

Nikita menyebutkan kalau pihak keluarga besar Rizky seakan ikut menutupi tabiat buruk ajudan Prabowo ini yang sudah bersikap kasar dan posesif kepadanya.

"Maksudnya satu keluarga ini bisa menutup rapat apa yang dia lakukan terhadap gue di belakang, itu menurut gue cukup kayak gimana gitu," sambung Nikita Mirzani.

Lebih lanjut wanita berusia 38 tahun ini juga mengatakan kalau baru kali ini putusnya hubungan asmaranya harus melibatkan hingga ke pihak keluarga yang membuatnya cukup terkejut.

"Biasanya kan kalau gue putus masalahnya sama satu induvidu aja, ini gue sampai amaze ini satu keluarga, kok pinter menyembunyikan ini ada apa?," pungkasnya.