Sinopsis Drama China <i>The Substitute Princess’ Love</i>: Kala Dewa Perang Alami Konflik
Still The Substitute Princess' Love (iQiYi)

Bagikan:

JAKARTA - Dylan Kuo dan Zhang Miao Yi menjadi pemeran utama dalam drama China terbaru berjudul The Substitute Princess’ Love. Drama bergenre romansa ini akan mengambil latar sejarah antara dewa perang dan masyarakat.

Drama ini juga diperankan Jesse Ren, Liu Zhi Wei, Liu Shu Yan, Wu Yi Jia, Hugh Wang, Kong Lin, Chen Hao Wen, Song Mu Xin dan masih banyak lainnya.

Simak sinopsis drama China The Substitute Princess’ Love di bawah ini:

The Substitute Princess’ Love mengisahkan Dewa Perang, Wen Ye (Dylan Kuo), tewas dalam pertempuran pada malam pernikahannya, dan acara berkabung nasional diadakan.

Calon pengantin wanita adalah putri sah dari keluarga Shen. Namun Nyonya Shen enggan membiarkan putrinya menjadi janda dan takut akan kritik yang akan datang jika pertunangannya putus.

Karena itu, dia menemukan putri haramnya yang terasing, Shen Ke Yi (Zhang Miao Yi), yang hidup dalam pengasingan, dan memaksanya untuk menggantikan putrinya dalam pernikahan.

Karena laporan perang yang salah, Wen Ye kembali sebagai pemenang, dan Shen Ke Yi, menikah dengan keluarga Wang, menjadi putri sejati. Namun, dia dan sang pangeran mengembangkan hubungan yang kompleks dan penuh semangat.

Awalnya Shen Ke Yi merasa ragu karena statusnya namun Wen Ye yang jatuh cinta dengan keberadaannya membantunya menghadapi berbagai tantangan.

Pada akhirnya mereka memilih untuk bersama, bukan mencari kekayaan dan kesejahteraan melainkan hanya menginginkan sedikit waktu senggang yang hanya menjadi milik mereka berdua saja.

Drama The Substitute Princess’ Love berjumlah 24 episode yang bisa disaksikan di iQiYi.