Armand Maulana Jadi Korban Penipuan Tiket Konser Hans Zimmer di London
Armand Maulana (Instagram @armandmaulana04)

Bagikan:

JAKARTA - Kabar kurang menyenangkan hadir dari vokalis band Gigi, Armand Maulana mengabarkan kalau dirinya menjadi korban penipuan tiket konser Hans Zimmer saat liburan di London.

Hal ini dilakukan oleh Armand dengan maksud mengisi waktu liburan bersama istri dan juga anaknya pada momen lebaran beberapa waktu lalu. Ketika sudah mendapatkan tiket ketika ingin masuk tiket tersebut ternyata tiket scam.

"Kacau, kacau kena scam gue kena penipuan. Jadi gue beli tiket viagogo Hans Zimmer. Ternyata tadi pas ke konter tiket scam," tutur Armand Maulana dikutip VOI dari YouTube Armand Maulana, Rabu, 17 April.

Padahal sebelumnya, Armand sudah pernah membeli tiket di tempat yang sama saat ingin menonton konser Ellie Goulding dan semua berjalan dengan aman-aman saja.

"Besok tuh gue mau nonton Ellie Goulding (beli tiketnya) viagogo, aman. Katanya memang banyak banget modusnya, modusnya kayak gitu. Jadi dia tuh terus menjual gitu, terus menjual tiket gitu," papar Armand Maulana.

Meski begitu, suami dari Dewi Gita ini bersyukur karena pihak penyelenggara akan bertanggung jawab atas kejadian kurang menyenangkan ini.

"Tapi asiknya di sini tadi dia bilang tenang aja viagogo pasti langsung akan ganti refund. Nanti uangnya dibalikan lagi," cerita Armand.

Setelah selesai dengan urusan pengembalian uang, Armand Maulana yang masih ingin menonton Hans Zimmer akhirnya mau tidak mau membeli lagi tiket itu, namun kini secara langsung.

"Ya akhirnya gua jadi beli tiket lagi. Heh aya aya wae (ada-ada saja)," pungkasnya.