<i>Queen of Tears</i> Akan Hadirkan 2 Episode Spesial untuk Penggemar
Kim Ji Won - Kim Soo Hyun (tvN)

Bagikan:

JAKARTA - Kabar baik para penggemar drama Korea Queen of Tears. Pihak tvN mengumumkan mereka akan menambah dua episode spesial setelah drama berakhir.

Mulanya, drama ini dijadwalkan berakhir pada 28 April mendatang. Namun, pada hari ini, Selasa, 9 April, tvN mengunggah pengumuman episode spesial melalui media sosial mereka.

Queen of Tears penayangan episode spesial. Para aktor dalam episode spesial, ini jawabannya,” ungkap tvN pada hari ini, Selasa, 9 April.

Mereka meminta penggemar untuk mengirimkan pertanyaan kepada para pemain Queen of Tears yaitu Kim Soo Hyun, Kim Ji Won, Park Sung Hoon, Kwak Dong Yeon, dan Lee Joo Been. Kotak pertanyaan tersedia untuk diisi melalui akun Instagram mereka.

Mereka juga meminta penggemar untuk meninggalkan komentar lucu yang nantinya akan dibacakan para aktor saat episodenya tiba. Dua episode itu akan tayang pada 4 dan 5 Mei mendatang.

Di sisi lain, drama Queen of Tears mencetak rekor baru dalam sejarah penayangan drama Korea. Pada episode ke-10, drama ini memperoleh rating 19 persen.

Menurut Nielsen Korea, Queen of Tears juga menjadi program yang paling banyak ditonton pada hari Minggu. Perolehan rating yang mencapai dua digit itu membuat Queen of Tears menjadi drama ketiga tvN dengan rating tertinggi.

Drama yang dibintangi Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won itu menggeser drama Reply 1988 yang menempati posisi ketiga. Posisi pertama dan kedua masih ditempati oleh Crash Landing on You dan Goblin yang meraih rating 20 persen.

Queen of Tears menceritakan Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) dan Hong Hae In (Kim Ji Won) yang mengalami krisis di tahun ketiga pernikahan mereka.

Pada episode terbaru, Hae In dan keluarganya pindah ke rumah Hyun Woo dan keluarga. Kecanggungan di antara mereka setelah bercerai justru membantu mereka dalam memecahkan masalah.