Viral Video Raffi Ahmad Dikaitkan dengan Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram @raffinagita1717)

Bagikan:

JAKARTA - Nama Raffi Ahmad kembali jadi perbincangan ketika salah satu unggahan video yang viral mengenai dirinya tersebar di media sosial. Dalam video tersebut, terlihat Raffi seperti akan digiring pihak kepolisian dan dihalangi oleh istrinya, Nagita Slavina.

Tak berhenti sampai di situ, ditulis keterangan kalau video itu merupakan momen Raffi Ahmad diduga jadi tersangka pencucian uang sebesar Rp 271 triliun terkait kasus korupsi suami Sandra Dewi.

"Artis Raffi Ahmad diringkus polisi karena terlibat kasus pencucian uang 271 triliun, Nagita Slavina ngamuk," bunyi tulisan di video itu dikutip VOI dari instagram @raffinagita1717, Rabu, 3 April.

Melihat hal ini, Raffi Ahmad langsung memberikan klarifikasi. Ia mengatakan kalau itu merupakan video lelucon yang dilakukan oleh Atta Halilintar kepadanya 5 tahun lalu.

"Hadeh, ini tuh konten prank, jadi gue di prank 5 tahun lalu di YouTube channel @attahalilintar," tulis Raffi Ahmad di instagram pribadinya.

Ia juga mengingatkan kepada pengikutnya untuk jangan sampai ada yang mudah tertipu dengan oknum tidak bertanggung jawab atas video yang disunting tersebut.

"Jadi jangan percaya kalau ada pihak yang tidak bertanggung jawab dan meng-edit-edit video ini sehingga menjadi berita hoax. Terima kasih. Astagfirullah," sambung Raffi.

Melihat hal ini, ayah dari dua orang anak ini mendapat dukungan dan semangat dari warganet. Dukungan ini diberikan melalui kolom komentar diungkapkan tersebut.

"Banyak-banyak sabar ya, Pak. Insyaallah di bulan ramadan ini banyak banget pahala mengalir buat kalian," tulis akun @che*****.

"Semangat bro, sikat saja nih orang-orang hoax," imbuh akun @vic******.

"Ayo Aa Raffi tindak tegas si tukang fitnah tuh. Nggak usah dimaafkan melulu," sambung akun @raf*****.