Pilih Judul Baru, <i>Venom: The Last Dance</i> Ubah Tanggal Tayang
Venom (Sony)

Bagikan:

JAKARTA - Film ketiga sekaligus film terakhir dari franchise Venom diumumkan kepada publik. Film ketiga diberi judul Venom: The Last Dance dibagikan oleh Sony sebagai rumah produksi.

Mereka menutup rapat plot terbarunya, namun Tom Hardy dikonfirmasi kembali sebagai Eddie Brock atau Venom. Selain itu, Juno Temple, Chiwetel Ejiofor, dan Clark Backo.

Film ketiga ini juga menandai Kelly Marcel dalam debut penyutradaraan di mana ia juga mengerjakan naskahnya bersama Tom Hardy.

Venom: The Last Dance diumumkan pertama kali di CinemaCon pada April 2022. Film ini menjadi penampilan Venom terbaru setelah sempat tampil sebagai cameo di Spider-Man: No Way Home pada tahun 2021.

Produksinya juga sempat mengalami perhentian pada tahun lalu akibat aksi mogok SAG-AFTRA dan baru berlanjut pada akhir November.

Film terakhir Venom diproyeksi menjadi box office menyusul dua film pertamanya yang mencapai box office selama penayangan di bioskop. Seluruh franchise Venom juga disutradarai oleh sutradara yang berbeda.

Melansir Variety, Juno Temple sempat mengungkap bahwa syuting Venom 3 hampir selesai. Ia belum mengungkap secara detail apa yang akan terjadi dengan karakternya.

“Kami hampir selesai. Ini adalah petualangan yang menyenangkan. Sangat baru bagi saya. Set yang besar! Sangat gila,” kata Juno Temple.

Tanggal penayangan Venom: The Last Dance juga diubah dari 8 November menjadi 25 Oktober 2024.

Terkait