Gabung <i>Queen of Tears</i>, Kim Soo Hyun Perdana Perankan Karakter Suami
Kim Soo Hyun (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Kim Soo Hyun akan memenuhi kerinduan penggemar dengan proyek akting terbarunya. Lewat Queen of Tears, Kim Soo Hyun akan berperan sebagai Baek Hyun Woo, seorang CEO toko yang menjadi suami dari Hong Hae In yang diperankan Kim Ji Won.

Kim Soo Hyun mengungkap bahwa pertama kalinya, ia berperan sebagai seorang suami selama berkarier dalam dunia akting.

“Bukan hanya pertama kali saya memerankan pasangan suami istri, tapi ini juga menjadi pertama kalinya saya berperan sebagai menantu. Saya ingin merasakannya melalui peran saya,” kata Kim Soo Hyun dalam konferensi pers Queen of Tears pada Kamis, 7 Maret.

Bukan sekadar seorang suami, Kim Soo Hyun mendeskripsikan karakternya sebagai pria yang memiliki pesona namun sangat ekspresif.

“Karakternya memiliki berbagai pesona jadi aku ingin memadukan kelembutan, kecerdasan, dan kesedihan dengan berbagai cara yang menarik sehingga bisa membuat orang tertawa dan menangis bersamaan,” kata Kim Soo Hyun.

BACA JUGA:


Di sisi lain, Kim Soo Hyun menjadikan Queen of Tears sebagai karya terbarunya setelah tiga tahun. Ia sangat antusias dengan proyek terbarunya di mana ia syuting selama setahun.

“Saya kembali setelah tiga tahun. Terima kasih sudah menunggu untuk waktu yang lama. Setahun syuting penuh dengan intens bersama sutradara dan staf. Ada banyak hal baik tentang Queen of Tears dan saya ingin mencobanya,” lanjutnya.

Queen of Tears menceritakan Baek Hyun Woo dan Hong Hae In, pasangan kaya raya yang menikah selama tiga tahun. Mereka menghadapi berbagai tantangan dan membuat mereka berpikir untuk berpisah.

Drama Queen of Tears akan tayang mulai 9 Maret mendatang setiap Sabtu dan Minggu serta tersedia d Netflix.