5 Potret Anya Geraldine Jalani Olahraga Yoga, Wajah Natural Jadi Fokus Netizen
Potret Anya Geraldine Latihan Yoga (Instagram/@anyageraldine)

Bagikan:

JAKARTA - Artis Tanah Air, Anya Geraldine dikenal gemar berolahraga. Selain tenis, golf, dan bulu tangkis, Anya juga ternyata senang mengolah fisik dengan olahraga yoga. Momen-momen olahraga sering Anya bagikan di media sosialnya. Anya nampak fokus berlatih dibantu oleh seorang training. Ia pun mencoba beberapa pose yoga.

“I bend so I don’t break, namaste,” tulis Anya dalam keterangan fotonya. Berikut potret Anya yang tengah Yoga seperti dilansir dari Instagram @anyageraldine.

Di foto pertama, Anya memperagakan pose setengah jongkok sambil kaki dijinjit dan badan mencondong ke depan. Pose ini membuat bagian bokong Anya terlihat lebih montok dan kencang, terlihat dari balik celana yoga ketat yang dikenakannya.

Pada foto selanjutnya Anya mencoba gerakan twisty three legged down dog. Dia mengangat satu kakinya kemudan dilipat. Sementara kedua tangan dan satu kakinya yang menjadi tumpuan. Gerakan ini dimana melatih kelenturan sekaligus mengencangkan anggota tubuh. 

Selesai berolahraga, Anya tak lupa mengambil foto selfie. Pose rebahan di atas matras yoga dan angle foto dari atas jadi pilihannya. Saat ini, pose ini sedang tren di kalangan pengguna media sosial.

Perempuan 29 tahun ini terlihat pose membelakangi kamera saat berlatih yoga. Sesekali dia melirik manis ke arah kamera yang sedang merekamnya. Anya memang memiliki tubuh yang proporsional. Seperti tampak belakang tubuhnya ini terlihat sangat ideal. Kulit Anya juga nampak lebih eksotis.

Masih dengan gaya selfie saat rebahan usai olahraga. Anya terlihat menopang pipi sambil tersenyum manis. Wajahnya yang cantik natural bikin fokus netizen teralihkan dari seksinya bentuk tubuh Anya. 

“Anya cantik beud ah, sexy lagi,” tulis akun @cie******

“Cantik banget Anya.” komen @aid*****