Sinopsis Drama Korea <i>A Killer Paradox</i>: Choi Woo Shik Tak Sengaja Jadi Pembunuh
Choi Woo Shik - Son Seok Ku (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Choi Woo Shik dan Son Seok Ku dipertemukan dalam serial terbaru Netflix, A Killer Paradox. Serial ini diarahkan Lee Chang Hee dan ditulis oleh Kim Da Min yang diadaptasi dari webtoon berjudul Murder DIEary.

Selain keduanya, serial ini juga diperankan Lee Hee Joon, Hyun Bong Sik, Kim Yo Han, dan Lee Jae Woong. Seluruh 8 episode-nya bisa disaksikan mulai hari ini, Jumat, 9 Februari.

Berikut sinopsis drama Korea A Killer Paradox:

A Killer Paradox menceritakan Lee Tang (Choi Woo Shik), seorang mahasiswa biasa yang bekerja paruh waktu di sebuah supermarket pada malam hari. Setiap hari, ia menjalani hari dengan sekolah dan bekerja.

Suatu hari, ia terlibat perdebatan dengan seorang pelanggan di toko. Tanpa sadar, ia mengayunkan palu yang membunuh orang tersebut.

Lee Tang merasa khawatir sekaligus bersalah karena ia tidak pernah membunuh orang. Namun, ia terkejut ketika orang yang ia bunuh adalah seorang pembunuh berantai.

Sejak kejadian tersebut, Lee Tang juga mendapat kekuatan supranatural bahwa dia bisa mengidentifikasi orang yang memiliki potensi untuk melakukan tindakan baru. Ia mendadak menjadi pahlawan kegelapan yang membantu orang-orang untuk mencari mereka yang jahat.

Di sisi lain, seorang detektif bernama Jang Nan Gam (Son Seok Ko) ditugaskan untuk mencari tahu kasus meninggalnya seorang pembunuh berantai.

Jang Nan Gam mulai mencari tahu siapa sosok yang membunuh pembunuh itu dan mulai menemukan identitas Lee Tang yang merupakan seorang mahasiswa. Jang Nan Gam memulai pencarian Lee Tang untuk menangkapnya.

Serial ini diumumkan pada tahun 2022 dan baru diproduksi pada tahun berikutnya. A Killer Paradox bisa disaksikan di Netflix.