Inspirasi Kado Ulang Tahun untuk Wanita Umur 22 Tahun
Kado Ulang Tahun Untuk Wanita Umur 22 Tahun (Gambar Kira auf der Heide - Unsplash)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Memasuki umur 22 tahun pastinya seorang sudah beranjak dewasa. Masa remaja kini sudah ditinggalkan serta ia siap jadi individu yang lebih dewasa yang sanggup mengambil keputusan serta memastikan tindakannya sendiri. Setiap sikap serta perbuatannya menuntut tanggung jawab yang lebih besar dibanding saat belum berusia kepala dua. Ingin tahu apa kado ulang tahun untuk wanita umur 22 tahun yang tepat?

Meski sudah bukan anak muda lagi tetapi wanita berumur 22 tahun pula belum dapat dikategorikan sepenuhnya dewasa. Mereka masih termasuk berusia muda ataupun young adult. Di umur young adult ini para perempuan masih gampang berubah-ubah serta belum matang secara sempurna secara fisik ataupun psikis. Sebab itu tidak heran jika mereka masih mempunyai selera serta kesukaan yang terus berubah.

Perihal ini bisa mengakibatkan kita merasa sedikit kesusahan buat mencari hadiah ulang tahun usia 22 yang dapat buatnya bahagia. Sebab seleranya masih terus berubah, ia bakal cepat merasa bosan terhadap suatu hal. Sebab itu hendaknya hadiah yang kita kasih merupakan yang dibutuhkannya tiap hari ataupun juga dengan desain custom sehingga ia bakal terkesan dengan hadiah yang istimewa tersebut.

Kado Ulang Tahun Untuk Wanita Umur 22 Tahun

1. Notebook

Di umur 22 tahun ini mungkin saja ia lagi memasuki fase baru di dunia kerja sehabis lulus kuliah. Sebab itu kalian dapat memberikan hadiah ulang tahun umur 22 yang bisa digunakan buat keperluan kerjanya. Misalnya saja memberikan notebook yang dapat ia pakai buat mencatat tugas serta agenda kerjanya. Supaya lebih lucu kalian dapat memberikan notebook dengan motif yang cantik ataupun desain karakter kesukaannya.

2. Mukena

Mukena pula ialah inspirasi kado terbaik untuk para wanita muslim. Saat ini, banyak tipe mukena dengan bermacam model. Bahan-bahan untuk membuat mukena pula beragam. Tidak hanya itu, warna mukena yang bermacam-macam pula bakal jadi daya tarik tersendiri.

3. Perlengkapan Makan

Dibandingkan laki-laki, wanita terbilang lebih kerap membawa bekal saat bepergian. Maka dari itu, memberi hadiah alat makan bakal sangat berguna untuk wanita.

Saat ini banyak set perlengkapan makan yang lucu-lucu buat dijadikan kado ulang tahun. Perlengkapan makan dapat digunakan dimana saja. Tidak hanya lebih praktis saat bepergian, saat di rumah pula bakal sangat terpakai.

4. Buku Motivasi

Beranjak semakin dewasa pastinya ia juga mesti berubah menjadi pribadi yang lebih baik lagi dari sebelum-sebelumnya. Dengan membaca buku motivasi dari bermacam motivator populer bisa menjadi panduan baginya buat menempuh serta menata hidupnya ke depan dengan lebih baik.

5. Buket Bunga

Walaupun umur 22 termasuk sudah dewasa, namun percayalah, bahwa sebagian besar wanita, menggemari bunga. Maka dari itu, memberikan buket bunga selaku kado ulang tahun merupakan perihal yang sangat menarik. Memberikan buket bunga pula terkesan romantis.

Kado buket bunga tidak selalu berasal dari lawan jenis. Selaku tanda persahabatan, buket bunga merupakan hadiah ulang tahun yang sangat bermakna.

6. Sepatu Sport Kasual Cewek Sneakers

Buat menemani aktivitasnya, kalian dapat memberikan sepatu sneakers yang lagi kekinian. Jangan lupa, pilih warna sepatu yang jadi favoritnya. Terdapat opsi warna merah muda, putih, serta hitam dengan ukuran 36 hingga 39. Sesuai bila dipadukan dengan outfit kasual ataupun formal.

7. Jam Tangan

Inspirasi kado ulang tahun terahir yang juga menarik yaitu jam tangan. Jam tangan merupakan salah satu pernak-pernik yang diperlukan buat para wanita. Bagi sebagian wanita, mempunyai koleksi jam tangan merupakan perihal yang mengasyikkan. Terlebih bila jam tangan yang unik.

Contohnya seperti jam tangan yang berbahan dasar kayu. Tidak hanya unik, jam tangan yang berbahan kayu umumnya tidak gampang ditemukan tiruannya.

Selain itu artikel kami yang berjudul “Pilihan Hadiah Digital Terunik untuk Orang Terkasih” juga bisa dijadikan bahan inspirasi untuk hadiah lainnya.

Jadi setelah mengetahui kado ulang tahun untuk wanita umur 22 tahun, simak berita menarik lainnya di VOI.ID, saatnya merevolusi pemberitaan!