VIDEO: Dugaan Pencucian Uang, Raffi Ahmad Klarifikasi
VIDEO: Dugaan Pencucian Uang, Raffi Ahmad Klarifikasi. (Tim grafis Video VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Raffi Ahmad diduga terlibat dalam skandal pencucian uang. Dugaan ini muncul setelah Hanifa Sutrisna selaku Ketua Umum DPP National Corruption Watch (NCW) bicara soal tudingan itu di akun TikTok @nasionalcorruption.

Nominal pencucian uang yang dituduhkan dilakukan oleh suami Nagita Slavina itu sangat fantastis karena mencapai ratusan miliar rupiah. Dengan tegas, Raffi membantah tudingan pencucian uang yang dilayangkan kepadanya, Kamis 1 Februari. Raffi menduga tudingan ini muncul karena tengah berada di tahun politik.

Ia merasa wajar ada oknum yang suka atau tidak suka dengan aksinya berpartisipasi di tahun politik jelang Pemilu 2024. Suami Nagita Slavina itu merasa kerja kerasnya yang sudah dimulai sejak usia muda seakan-akan hancur dengan adanya tudingan ini.

Meskipun begitu, pemberitaan tak sedap tersebut malah memotivasinya agar tetap semangat dan terus berkarya. Diketahui, dugaan Raffi terlibat pencucian uang pertama kali muncul dari akun @nasionalcorruption yang menduga ayah dua anak itu menerima uang ratusan miliaran rupiah yang berasal dari terduga korupsi. Simak videonya berikut ini.