Merasa Hamil tapi Tak Mau Diperiksakan Arya Khan, Pinkan Mambo Justru Mengaku Tak Dicintai
Pinkan Mambo dan Arya Khan (YouTube Intens Investigasi)

Bagikan:

JAKARTA - Pasangan Pinkan Mambo dan Arya Khan kembali membawa kabar mengejutkan di mana penyanyi ini mengatakan kalau ia saat ini sedang mengandung anak dari Arya Khan, suami yang belum lama dinikahinya itu.

Namun Pinkan curhat kalau suaminya memberikan reaksi yang mengecewakan ketika ia memberitahu terkait kehamilannya ini. Pasalnya, Arya Khan meminta ia untuk memeriksa kembali kebenaran terkait kehamilannya itu.

Arya meminta Pinkan untuk melakukan pemeriksaan ke dokter kandungan serta tes kehamilan (test pack). Namun Pinkan menolak karena memiliki trauma dengan hal itu.

"Aku tuh penginnya ngasih tahu ke infotainment kalau aku lagi hamil, cuman memang aku tuh bawaannya nggak suka dokter, aku nggak suka rumah sakit, aku juga nggak suka test pack," ungkap Pinkan Mambo di kawasan Jakarta, Selasa, 30 Januari.

Melihat keraguan suaminya itu, mantan penyanyi duet Maia Estianty ini mengaku sedih dengan reaksi Arya Khan yang terlihat kecewa dengan kabar bahagia ini.

"Aku tuh suka sedih kalau misalkan Arya tuh bilang, 'kamu tuh belum hamil', nah, itu tuh bikin aku kejang-kejang lagi, aku merasa masalahnya aku hamil. Nah, aku merasa hamil, jadi tolong jaga perasaan aku," papar Pinkan Mambo.

Pinkan menuturkan kalau perilaku suaminya ini berpengaruh pada dirinya, di mana ia menjadi terbawa pikiran bahkan sudah mulai merasa tidak dicintai lagi.

"Aku tahu aku lagi hamil, entar kalau dia ngomong dia bikin sedih aku, aku tuh terbawa pikiran, aku tuh suka tersinggung," jelas Pinkan Mambo.

"Aku tuh pengin diakui kehamilan ini, tapi Arya tuh kenapa nggak mengakui? Aku tuh merasa kurang dicintai," pungkasnya.