2 Tahun Cerai, Aura Kasih Kembali Komunikasi dengan Mantan Suami Lewat Keluarga
Selebritis Aura Kasih. (Instagram)

Bagikan:

JAKARTA - Artis Aura Kasih menuturkan kalau ia sudah kembali berkomunikasi dengan mantan suaminya, Eryck Amaral meski hanya melalui pihak keluarganya saja.

Aura Kasih mengatakan hal ini mungkin dilakukan oleh Eryck karena tidak enak dengannya yang sibuk dengan pekerjaan. Tak heran jika Eryck menghubungi hanya melalui keluarga.

"Mulai komunikasi lagi tapi lewat ke keluarga aku. Karena kan aku nggak enak juga kan karena kerjaan kan jadi akhirnya lewat keluarga aku," kata Aura Kasih di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara (Jakut), Sabtu, 26 Januari.

Meski begitu, Aura Kasih menegaskan kalau ia tidak pernah menutup komunikasi anaknya dengan sang ayah. Hal ini sudah berkali-kali disampaikan oleh pelantun lagu Mari Bercinta ini.

"Aku terbuka sekali, aku pernah bahas tahun lalu, kalau mau datang, datang aja, kalau di media bilang nggak pernah komunikasi lagi," paparnya.

Untungnya putri Aura Kasih, Arabella tidak pernah menanyakan mengenai ayahnya. Hal ini dikarenakan ia tidak sudah tidak pernah bertemu dengan Eryck sejak usianya masih 8 bulan.

"Karena dia nggak lihat Ayahnya dari umur 8 bulan, nggak banyak memori, orang mungkin anak dah besar, jadi banyak memori, kebetulan engga, jadi nggak pernah minta apa-apa," jelas Aura Kasih.

Selain itu, wanita berusia 36 tahun ini tidak pernah memusingkan mengenai gantikan figur ayah bagi putrinya. Karena ia dan putrinya tinggal bersama ayah kandung Aura Kasih yang bisa memberikan figur ayah untuk Arabella.

"Di rumah kan ada bapak aku. Jadi dia sebenarnya gak kehilangan figur. Jadi sosok laki-laki nya kan ada ayah itu kan sebenarnya sosok laki-laki, sebenarnya itu kan berpengaruh sama mentalnya dia saat dia dewasa jadi ya alhamdulillah bapak ku juga ada jadi dia tidak kehilangan sosok ayah," pungkasnya.