Tak Bisa Tidur Pasca Selamatkan Bayi yang Dibuang, Nana Mirdad Serahkan Bella ke Dinsos
Nana Mirdad (Instagram @nanamirdad_)

Bagikan:

JAKARTA - Artis Nana Mirdad yang baru saja menceritakan pengalamannya menyelamatkan seorang bayi baru lahir yang dibuang oleh sang ibu dekat rumahnya menjelaskan terkait kondisinya.

Melalui unggahan di Instagram story-nya, Nana Mirdad mengatakan kalau ia sampai tidak bisa tidur setelah melewati kejadian tersebut.

"Another sleepless night," tulis Nana Mirdad dikutip VOI dari akun instagram pribadinya, Senin, 22 Januari.

Ia meminta maaf karena belum bisa mengunggah banyak instagram story seperti yang biasa ia lakukan. Pasalnya Nana merasa kalau perasaannya masih tidak jelas setelah kejadian tersebut.

"Maaf aku belum terlalu banyak bisa buat story karena jujur perasaan masih kacau balau," sambung Nana Mirdad.

Istri dari Andrew White ini mengakui kalau kejadian ini sangat berpengaruh pada suasana hatinya meskipun ia sudah berusaha untuk menjalani hari seperti biasanya.

"Meskipun berusaha jalani hari-hari senormal mungkin tapi ternyata ini berpengaruh banget ke mood aku," papar Nana Mirdad.

Putri sulung Lydia Kandou ini tidak lupa berterima kasih kepada semua orang yang sudah mendukung Bella, bayi yang dibuang tersebut dan dirinya baik secara langsung maupun tidak.

"Thank you untuk semua yang being very supportive to Bella and to all of us as well. Let's all focus on how we can help from now on," pungkasnya.

Diketahui kalau Nana Mirdad menyerahkan Bella kepada dinas sosial. Hal ini dilakukan oleh Nana Mirdad setelah melewati pertimbangan panjang antara mengadopsi Bella atau tidak.

"Sebagai seorang ibu, berat meninggalkan bayi ini lagi, rasa hati ingin bawa pulang dan rawat, seperti titipan dari Tuhan. Tapi pastinya itupun bukan hal yang mudah dilakukan, banyak sekali pertimbangan dalam membesarkan anak," kata Nana dikutip VOI dari Instagram pribadinya, belum lama ini.

"Sekarang, kami serahkan bayi ini ke dinas sosial karena itu sesuatu yang benar dilakukan," jelas Nana Mirdad.