Masih Panggil Ayah-Bunda dengan Pasha Ungu, Okie Agustina Dituding Tak Tahu Diri
Okie Agustina dan Kiesha Alvaro (Instagram @okieagustina_)

Bagikan:

JAKARTA - Okie Agustina dan Pasha Ungu diketahui sudah bercerai sejak tahun 2009. Walau sudah lama bercerai, Okie dan Pasha masih menjalin hubungan yang baik bahkan dengan istri Pasha sekarang Adelia.

Namun dalam YouTube Denny Sumargo, yang diunggah ulang oleh akun TikTok @ichawhywhy, Okie Agustina mengakui kalau ia dan Pasha masih saling memanggil dengan panggilan ayah-bunda.

"Manggilnya masih ayah bunda sampai sekarang," ujar Okie Agustina dikutip VOI dari akun TikTok @ichawhywhy, Jumat, 19 Januari.

Tidak ingin ada kesalahpahaman, Kiesha Alvaro yang juga hadir di situ langsung menuturkan kalau ini mereka lakukan hanya di depan anak-anak mereka.

Pasalnya mereka sudah berjanji untuk tetap jalin hubungan baik meski sudah berpisah.

"Karena kan depan anak. Hey disclaimer, depan anak," timpal Kiesha Alvaro.

"Dari awal memang komitmen aku sama Pasha kita tetap berhubungan baik apalagi ada anak-anak, kita panggil ayah bunda" sambung Okie.

Selain itu, Okie juga menegaskan kalau hal ini sudah diketahui oleh istri Pasha Ungu yaitu Adelia. Sebelumnya, mantan suami Okie, Gunawan Dwi Cahyo juga mengetahui hal ini juga.

"Ya Mami Adel (Adelia Pasha) pun tahu, Gunawan juga tahu kalau aku tetap manggilnya ayah-bunda, gitu, nggak berubah," tegasnya.

Meski begitu, pada kolom komentar ada warganet yang menghujat ungkapan Okie Agustina. Tak jarang banyak yang mengatakan kalau Okie tidak tahu diri karena tidak memikirkan perasaan Adelia Pasha.

"Ayah-bunda, sakitnya tuh di Adel," komentar warganet.

"Aku jadi Okie sadar diri sih. Pasha kan udah suami orang," tulis warganet lain.

"Iya sih mereka ada anak tapi tetap saja sakit jadi Adel," tutur warganet.