SHINee Resmi <i>Comeback</i> dengan Lagu <i>Don't Call Me</i>
SHINee (Twitter @SHINee)

Bagikan:

JAKARTA - Grup K-pop SHINee mengakhiri masa vakum dengan merilis comeback terbaru mereka berjudul Don’t Call Me pada hari ini, Senin, 22 Februari. Lagu ini adalah trek utama dari album ke tujuh berjudul sama.

Don’t Call Me adalah trek hip-hop yang menceritakan tentang pengkhianatan kepada orang yang dicintai dan mereka tidak memiliki kesempatan untuk menghubungi lagi.

SHINee membocorkan bahwa lagu ini awalnya dibuat untuk penyanyi wanita dan BoA sudah mencobanya. Kemudian mereka merendahkan nada dasarnya dan menjadikan lagu ini sebagai trek utama.

Video musik yang dirilis juga menghadirkan SHINee dengan gaya serta fesyen yang eksentrik. Sepanjang lagu bergulir, mereka menunjukan harmonisasi dan koreografi dengan energik. Don’t Call Me menjadi konsep baru yang dicoba oleh SHINee untuk pertama kali dan hasilnya memuaskan penggemar.

Dalam album ini ada sembilan lagu baru dengan berbagai genre. Sebelumnya, Marry You pernah dibawakan dalam acara SHINee is Back.

Comeback ini sangat dinantikan penggemar mereka yang disebut Shawol. Pasalnya, album ini penanda kembalinya SHINee setelah tiga anggotanya: Onew, Key, dan Minho melaksanakan wajib militer.

Menyambut comeback SHINee, Shawol membuat tagar #SHINeeIsBack dan #Dont_Call_Me duduk di peringkat pertama. Adapun album Don’t Call Me dari SHINee bisa didengarkan secara fisik dan digital.

Tonton video musik Don’t Call Me dari SHINee di bawah ini.