Wulan Guritno Dicap Sombong Setelah Mengaku Awet Muda
Wulan Guritno (Instagram @wulanguritno)

Bagikan:

JAKARTA - Wulan Guritno jadi bulan-bulanan warganet setelah mengeluarkan pernyataan mengenai dirinya yang mengaku terlihat awet muda meski sudah berusia 42 tahun.

Awalnya Wulan menceritakan kalau putrinya, London Abigail Dimitri alias London merasa kalau ibunya berbeda dengan ibu-ibu temannya yang seumuran dengan Wulan Guritno.

"Anak aku, London, umur 13 tahun udah rajin skincare-an. Aku bilang, 'kamu umur 42 mu kayak mamah nggak? Karena dia lihat ibu-ibu temannya yang seumuran aku beda banget," kata Wulan Guritno dikutip VOI dari instagram @rumpi_gosip, Rabu, 3 Januari.

Wulan juga menuturkan kalau putrinya itu membandingkan kecantikannya dengan ibu-ibu dari teman-temannya yang sering ia lihat ketika di sekolah.

"Dia bilang, 'you dont look like you're 42, Mom, you look like you're 30', kayak umur 32 lah. 'Ah masa sih, L?, 'Iya kan aku bandingkan sama mama-mamanya teman aku, what do you do?'," sambung Wulan.

Melihat pernyataan ini, banyak warganet yang merasa kalau Wulan Guritno terlalu percaya dengan tampilan wajah dan tubuhnya yang dianggap masih awet muda. Tak jarang di kolom komentar banyak warganet yang bilang Wulan sombong.

"Wah sama aja nyinyir ibu-ibu temannya, bukannya itu menyakiti hati ibu-ibu temannya? Jangan sombong, Mbak," tulis salah satu warganet.

"Kasian ibu-ibu teman anaknya. Semangat bu-ibu, kalian tetap cantik dan bahagia versi kalian. Tetap sehat ya, hidup intinya sehat sama bahagia aja," timpal warganet lain.

"Mamah temannya anaknya gimana ya kalau lihat ini?" tutur warganet lain.