Minta Maaf, Betrand Peto Buka Suara Soal Dugaan Hubungan Spesial dengan Sarwendah
Sarwendah - Betrand Peto (Instagram @betrandpetoonsu)

Bagikan:

JAKARTA - Betrand Peto akhirnya buka suara mengenai kabar dugaan kedekatannya dengan ibu angkatnya, Sarwendah yang sempat diperbincangkan. Beberapa waktu lalu, banyak netizen yang menuding bahwa keduanya punya hubungan spesial.

Hal ini didasari lantaran netizen melihat bagaimana Betrand dan Sarwendah sangat dekat. Bahkan banyak yang mulai menyudutkan Betrand atau Sarwendah yang dianggap tidak peduli dengan Ruben Onsu.

Hari ini, Jumat, 22 Desember, Betrand Peto mengunggah foto terbarunya yang sedang duduk di sebuah bangku. Ia berusaha untuk menghiraukan komentar atau perbincangan orang lain tentang keluarganya.

“Hai semua mungkin ini waktunya aku ketik ini dan menjelaskan karena menahan semua rasa yang aku sedang lewati. Aku sampe disekarang ini tidak pernah terfikir sama sekali karena aku bawa dalam doa aja untuk aku lewati,” tulis Betrand Peto.

“Sekarang aku di tengah keluarga Theonsu saja aku masih yakin karena mau Tuhan, yang menjawab doa aku dari kecil ingin punya keluarga yang sayang sama anaknya, seperti teman-teman aku kesekolah diantar orang tuanya, merayakan ulang tahun bersama keluarga dan tiup lilin, pulang kerumah ada yang nungguin, ada yg tanya bagaimana aku di sekolah?” katanya.

Betrand mengenang masa ketika ia berjualan makanan setiap hari untuk sekolah. Kehidupannya berubah setelah bertemu dengan keluarga Ruben Onsu yang menjadikannya anak di tengah keluarga mereka.

“Aku liat pemberitaan yang semakin kejam dan semakin menjadi yang mungkin saat ini aku biarkan, karena ayah bunda bilang biar ini urusan ayah nyo, onyo happy aja ya, kan ayah kerja capek untuk onyo, thalia, thania dan bunda , masa onyo nya sedih muka nya ?” tulis Betrand Peto.

Melalui pernyataan tersebut, Betrand menulis permintaan maaf kepada Ruben Onsu dan Sarwendah yang menjadi sasaran dari perbincangan netizen. Selama ini, Sarwendah berusaha untuk menenangkan Betrand namun kali ini Betrand ingin bicara sendiri.

“Bunda maaf ya gara-gara onyo jadi sasaran mereka dan bunda tetep minta onyo sabar tapi kali ini gak apa-apa ya bun onyo bisa jelasin, dan teruntuk ayah yg gak mau keliatan capek dan ngeluh kalau didepan kita tp selalu bilang IYA klo anak2 nya mau sesuatu, ayah bunda onyo tau kalian lelah tp gak mau keliatan di depan anak2nya, semoga suatu saat nanti kt yg akan jadi anak yg bisa membanggakan,” kata Betrand.

“Terima kasih semua, maaf ya kalau ada salah penyampaian tulisan ini, kakak2 yg sering buat informasi kurang baik ttg onyo dan keluarga semoga kakak pahami ya kak,” tutup Betrand Peto.

Tulisan Betrand itu mendapat dukungan dari publik yang meminta agar Betrand Peto terus semangat menjalani hari. Mereka juga mendoakan Betrand untuk tidak peduli dengan sentimen negatif mengenai interaksinya dengan Sarwendah.