Keseruan Shaloom Razade dan Carmel Van de Kruk Saat Syuting Film Trinil, Cobain Baju Ala 70-an
Shaloom Razade dan Carmel Van de Kruk (Virgilery/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Carmel Van de Kruk dan Shaloom Razade menceritakan keseruan mereka ketika melakukan syuting di film horor pertama mereka garapan sutradara Hanung Bramantyo berjudul Trinil.

Shaloom mengatakan bahwa untuk memainkan karakter wanita di tahun 70-an, ia harus menyemir rambutnya karena pada saat syuting warna rambutnya terlalu terang.

"Kalau aku sih ga ada perubahan apa apa ya karena waktu itu rambut aku sedikit terang jadinya disemir setiap mau syuting disemir warna hitam atau cokelat tua gitu," ujar Shaloom Razade di kantor VOI, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin, 18 Desember.

Selain itu, gaya rambutnya juga diubah menjadi gaya rambut wanita 70-an. Shaloom juga mengatakan ia menggunakan baju serba warna merah karena sudah menjadi ciri khas dari karakternya yang bernama Rahayu.

"Dan yang pasti rambut gaya jaman 70 beda lah kayak lebih disasak tinggi dan dengan lipstik merah, karena trade mark rahayu kan warna merah, warna baju nya merah, semua merah," tutur Shaloom.

Menurut putri Wulan Guritno ini, pengalaman tersebut menjadi pengalaman yang menyenangkan karena ia merasa seakan-akan sedang bermain dress up.

"Tapi seru sih karena bisa merasakan wardrobe tahun 70 an seru juga kayak lagi main dress up gitu," katanya.

Bukan Hanya Shaloom, Carmel juga mengalami perubahan dibagian rambutnya. Ia menjelaskan bahwa ada penambahan poni dibagian rambut yang bukan dari rambut aslinya.

"Kalau aku ga sebenarnya ga ada perubahan apa apa cuma cara styling beda, oh iya sama ada tambahan poni tapi bukan dari rambut asli aku. Terus sama, sama baju-baju style tahun 70-an," jelas Carmel.