Kaleidoskop 2023: Tren Warna Lipstik Paling Digemari Kaum Hawa Tahun Ini
Ilustrasi. (Ds Stories/Pexels)

Bagikan:

JAKARTA - Selain membuat wajah menjadi terlihat segar, pemakaian lipstik juga tentunya dapat menambah kepercayaan diri bagi para wanita. Ada berbagai warna lipstik dari setiap merek yang bisa menjadi pilihan untuk menunjang setiap penampilan. Namun, kira-kira warna apa saja yang jadi tren warna lipstik paling digemari tahun 2023?

Milky Nudes

Holy grail warna lipstik yang tidak pernah gagal dipakai dalam penampilan apa pun yaitu milky nudes. Warna yang alami dan lembut ini membuat tampilan pemakainya tampak lebih natural. Untuk menemukan warna nude yang sempurna, sebaiknya Anda perlu membiasakan diri dengan warna bibir alami Anda. Lalu pilih warna nude yang tidak terlalu terang dan tidak terlalu gelap dari warna bibir alami. Selain itu, sebelum membeli sesuaikan terlebuh dahulu dengan undertone kulit Anda agak warna nude yang dihasilkan tidak terlalu pucat.

Pink Muda yang Lembut

Warna pink muda yang lembut adalah pilihan yang cocok untuk tampilan manis dan feminin. Warna ini sangat populer di kalangan remaja sebab kaum remaja menginginkan penampilan yang cerah.

Mauve

Lipstik dengan warna mauve memang sudah menjadi tren selama beberapa tahun belakangan ini. Nama mauve sendiri diambil dari bunga mallow (mauve dalam bahasa Prancis) yang berwarna keunguan.  

Warna mauve ini disebut unik karena  warna nude ini sekilas terlihat seperti perpaduan antara warna cokelat, ungu, dan merah muda. Karena banyaknya penggemar lipstik berwarna mauve, maka hampir semua brand mengeluarkan produk bibir berwarna ini, mulai dari lipstik sampai lip cream.