Lulus! Iqbaal Ramadhan Kenang Susah Senangnya Kuliah di Monash University
Iqbaal Ramadhan (Instagram @iqbaal.e)

Bagikan:

JAKARTA - Empat tahun menjalani masa kuliah, Iqbaal Ramadhan membagikan kabar kelulusannya dari Monash University. Ia mengunggah foto terbarunya mengenakan topi dan jas wisuda sesuai warna universitasnya.

"Alhamdulillah #lulusbro," tulis Iqbaal Ramadhan dalam Instagram.

Ia juga membagikan foto bersama teman-teman kuliahnya dan manajernya yang turut menyaksikan momen bahagia tersebut.

Iqbaal terlihat mengenakan pakaian kemeja dan celana berwarna hitam putih agar terlihat formal. Tidak lupa, kacamata hitam juga dikenakannya pada hari wisuda.

Iqbaal Ramadhan memilih melanjutkan kuliah di Monash University di tengah kepopulerannya yang meroket. Meski begitu, ia masih menyempatkan untuk berkarya melalui musik maupun film.

Dinda Kamil selaku manajer Iqbaal turut membagikan sudut pandangnya ketika sang artis wisuda. Ia pertama kali akan berkuliah ke Australia pada tahun 2019.

“Sejak Februari 2019, kalau ada job yang masuk, semua produksi shootingannya kita lakukan semua di Melbourne," tulis Dinda.

"Ga terasa ya waktu cepat berlalu. Mulai dari pindahan ke Melb, lalu masa-masa pandemi, nyari rumah dekat kampus Caulfield, dan segala kerempongan bolak-balik Jakarta. Dari February 2019, sampai akhirnya tibalah hari ini @iqbaal.e graduation," tulisnya.

Sejak tahun 2019, Iqbaal tetap aktif berakting lewat film Milea: Suara Dari Dilan, Ali & Ratu-Ratu Queens, dan Mencuri Raden Saleh.

Ia juga menyanyikan lagu dari film Milea berjudul Dulu dan menjadi model video klip untuk single Noah, Yang Terdalam.