Aliando Syarief Tampil Gemukan, Warganet Kirim Dukungan
Aliando Syarief (Instagram @aliandooo)

Bagikan:

JAKARTA - Ada yang berbeda dari penampilan Aliando Syarief. Belakangan, ia terlihat lebih berisi atau gemukan dari sebelumnya. Hal ini terlihat sejak ia melakukan promosi untuk film Indigo beberapa waktu lalu.

Ia semakin terlihat percaya diri dengan penampilannya. Meski berbanding drastis dari sebelumnya, namun Aliando Syarief punya alasan mengapa badannya semakin berisi.

Aliando Syarief mengidap OCD atau Obsessive Compulsive Disorder. Karena perawatan yang dijalani, Aliando harus menjalani pengobatan yang berefek pada tubuhnya yang semakin berisi.

Aliando tidak menampik bahwa ia masih menjalani pengobatan di tengah proses promosi karyanya. Itu yang menyebabkan tubuh Aliando semakin berisi.

Warganet yang melihat penampilan Aliando Syarief yang baru justru memberi dukungan kepada sang aktor untuk tetap berkarya. Walaupun kondisinya belum sepenuhnya pulih, tapi warganet berharap Aliando tetap bisa produktif.

“Gak apa-apa Ali. Kamu keren sudah mau berusaha untuk sembuh. Tetap sehat dan kembali seperti sedia kala,” tulis salah satu warganet.

“Semangat bang Ali, yang penting sehat,” sahut lainnya.

“Tetap ganteng, gemoy! Sehat-sehat ya. Kamu sudah hebat hingga saat ini,” katanya.

“Semua versi Aliando, gue tetep senang lihatnya,” kata warganet lainnya.