Ditentang Anak-anak Saat Lakukan Adegan Ranjang, Tante Erni <i>Si Pemersatu Bangsa</i> Jalan Terus
Tante Ernie (Istimewa)

Bagikan:

JAKARTA - Erni Sri Rejeki alias Tante Ernie digandeng oleh rumah produksi Vidio untuk bermain di serial terbaru mereka yang berjudul Open BO 2 yang rencananya akan tayang pada tahun 2024 mendatang.

Tergabungnya Tante Ernie di serial ini menjadi debutnya dalam dunia akting. Oleh karena itu, sosok wanita yang sering disebut Si Pemersatu Bangsa ini sempat merasa ragu ketika ditawarkan peran sebagai Mami Teresa.

Namun Tante Ernie ini mengatakan bahwa ketika ia bertanya kepada anak-anaknya, ia merasa bahwa ketiga anaknya terlihat tidak setuju. Tante Ernie mengaku kalau selalu berdiskusi terlebih dahulu dengan anak-anaknya setiap mengambil projek pekerjaan.

"Tapi terus setelah baca script nya akhirnya dan aku akhirnya diskusi dulu kan dan akhirnya anak-anak nggak (setuju). Karena kan aku kalau ambil kerjaan apapun itu selalu aku sharing sama anak-anak," tuturnya.

Wanita kelahiran 1976 ini menjelaskan alasan anak-anaknya tidak setuju karena Tante Ernie mengakui bahwa banyak adegan yang terlalu terbuka bahkan harus melakukan adegan ranjang dengan aktor lain.

"Tapi ya balik lagi scenenya itu kan di tempat tidur, adegannya itu kan lebih ke adegan terbuka, ada adegan seks, jadi aku kalau yang kayak gitu selalu menjaga perasaan anak-anakku," tuturnya.

"Karena kan anak-anakku udah gede, jadi aku kasih tahu dulu, 'ini mami ada tawaran ini, adegannya di tempat tidur, mami harus memperkosa, tapi ini cuma adegan' tapi kan anak-anakku juga belum terbiasa, 'oh maminya sekarang syuting, jadi aktris,' mereka belum biasa," pungkasnya.