Ria Ricis Kepergok Komentar di Akun TikTok Soal Nafkah, Sindir Teuku Ryan?
Ria Ricis (Instagram @riaricis1795)

Bagikan:

JAKARTA - Hubungan rumah tangga pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan sedang menjadi perbincangan publik. Pasalnya pasangan ini terlihat menunjukkan tanda-tanda permasalahan di dalam rumah tangga mereka.

Beberapa waktu lalu, warganet sempat dihebohkan mengenai pernyataan Ria Ricis yang membagi hak asuh putrinya Moana dengan sang suami. Namun hal ini sudah diklarifikasi oleh Ria Ricis dengan alasan membangun kedekatan putrinya dengan sang ayah.

"Ada satu case, Moana enggak mau dipegang papanya. Dia nangis, papanya bilang, 'Sini Moana sama aku saja.' Moana nya enggak mau. Kata papanya mungkin karena aku bawa terus ke mana-mana, jadi Moana enggak bonding sama papanya," terang Ria Ricis.

Baru selesai terkait hal hak asuh anak, Ria Ricis kini kepergok mengomentari salah satu unggahan di TikTok mengenai istri yang 'mengemis' perhatian kepada suami. Hal ini diunggah ulang oleh akun Instagram gosip @rumpi_gosip.

"Tidak siapapun manusia di dunia ini tidak diuji oleh Allah, melihat segala keluh kesah seorang istri, aku bersyukur memiliki suamiku yang selalu utamakan istrinya. Tanpa diminta beliau memberi, tanpa mengemis beliau selalu berikan perhatiannya," bunyi pesan di dalam akun TikTok dikutip VOI dari instagram @rumpi_gosip, Selasa, 5 Desember.

Pada kolom komentar di unggahan itu, Ria Ricis menjawab mengenai kewajiban suami yang seharusnya sudah memahami hal tersebut tanpa mengharuskan istrinya 'mengemis' lebih dulu.

"Ya harusnya sebagai suami tahu dan paham kewajibannya sebelum istri 'ngemis' ke suami ya," tulis Ria Ricis di kolom komentar akun TikTok tersebut.